Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Kolase Foto TikToker Ragil Mahardia (Foto: @ragilmahardika Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Ragil Mahardika, seorang TikToker terkenal asal Indonesia yang sudah resmi menikah dengan pria dari Jerman gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ragil Mahardika sendiri berasal dari Medan gaes. Dirinya menikah dengan pria Jerman saat masih berusia 19 tahun dan tinggal di luar negeri lho. Wah keren banget ya. 

 

BACA JUGA: Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Dilihat dari penampilannya Ririe Fairuz diyakini berusia 31 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya, jadi tunggu pernyataan resminya saja. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ragil Mahardika, seorang TikToker Indonesia yang menikah dengan pria Jerman gaes. 

1. Mesra banget dengan suaminya

Ragil Mahardika berani banget untuk menunjukan kemesraannya dengan sang suami gaes. Bahkan membuat semua netizen justru mengatakan jika mereka menjadi pasangan yang lucu banget lho. 

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

2. Suka banget traveling lho

Ternyata Ragil Mahardika sendiri mempunyai sebuah hobi dimana ia suka banget traveling ke tempat-tempat seru di Jerman gaes. Bagi kalian yang ingin keluar negeri mungkin bisa lihat tempat untuk jalan-jalan melalui Instagram TikToker ini. 

3. Punya OOTD yang keren banget lho

Selain sering FYP di TikTok, Ragil Mahardika juga selalu memperlihatkan bagaimana dirinya mempunyai sebuah OOTD yang keren banget lho. Jika kamu suka dengan fashion luar negeri, mungkin bisa melihat dirinya gaes. 

4. Sering banget dapat hujatan dari netizen 

Ternyata untuk menjadi Ragil Mahardika tidaklah mudah gaes. Dirinya justru menjadi sasaran empuk untuk para netizen yang tidak mendukung hal LGBT lho. Sehingga ia sering banget dihujat. 

5. Memberikan edukasi untuk yang mau cari pacar bule Jerman

Dari konten yang dibuat oleh Ragil Mahardika justru dirinya suka banget memberikan edukasi untuk orang-orang yang ingin mendapatkan pacar bule Jerman gaes. Silahkan simak TikToknya biar kamu gak jomblo. 

6. Sudah mempunyai 1,2 juta followers gaes

Walaupun banyak juga yang menghujat dirinya, namun Ragil Mahardika justru mulai mendapatkan perhatian dan banyak pengikut gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 1,2 juta followers lho. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Ragil Mahardika

Tempat Asal: Medan

Tempat Tinggal: Jerman

Umur: 31 Tahun

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @ragilmahardika

Akun TikTok: @ragilmahardika

BACA JUGA: Biodata Baby Jovanca, Lengkap Umur dan Agama, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Ragil Mahardika, seorang TikToker Indonesia yang menikah dengan pria Jerman gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 31 tahun. 




ragil mahardikatiktoker ragil mahardikaumur ragil mahardikaagama ragil mahardikabiodata ragil mahardikatiktoker nikah sama bule jermansuami ragil mahardika

Share to: