Ini Tinggi Badan Agnez Mo Lengkap Biodata Agama, Penyanyi Hits Mantan Deddy Corbuzier

Ini Tinggi Badan Agnez Mo Lengkap Biodata Agama, Penyanyi Hits Mantan Deddy Corbuzier

Foto

Tinggi badan dan biodata Agnez Mo dalam Kolase (Foto: Isntagram @agnezmo)


Berikut biodata lengkap agama, umur hingga tinggi badan Agnez Mo si penyanyi berbakat yang merupakan mantan pacar Deddy Corbuzier gaes!

Agnez Mo atau yang bernama asli Agnes Monica Muljoto ini merupakan penyanyi dan aktris asal Indonesia yang saat ini berusia 34 tahun.

Sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih anak-anak, wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini berhasil membuktikan eksistensinya sampai di kancah internasional hingga saat ini . Kariernya gak pernah redup sejak dirinya menjadi aktris cilik sejak tahun 1995 silam lho!

Baca Juga: Ini Tinggi Badan Arya Saloka Lengkap Biodata Agama, Pemeran Utama Ikatan Cinta

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Agnez Mo lengkap umur, agama hingga tinggi badan, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Profil dan Biodata Agnez Mo

-Nama Lengkap: Agnes Monica Muljoto

-Nama Panggilan: Agnez Mo, Agnes Mo, Agnes

-Pekerjaan: Penyanyi, Peragawan, Pemeran, Penari

-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 1 Juli 1986

-Pendidikan: Universitas Pelita Harapan, Universitas Negeri Oregon

-Umur: 34 Tahun

-Agama: Kristen

-Tinggi Badan: 168 cm

-Status: Belum Menikah

-Hobi: Olahraga

- Pasangan: -

Media Sosial: Instagram @agnezmo

2. Awal Karier Agnez Mo

Agnes Monica Muljoto adalah nama aslinya, dan dia lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986. Saat ini, umur Agnez Mo adalah 34 tahun.

Sejak masih di bangku sekolah dasar (SD), Agnez Mo sudah mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik. Dia juga merupakan anak yang berprestasi di sekolah.

Kala itu dia merilis album nyanyian anak-anak pertamanya yang bertajuk Si Meong. Kemudian dia berduet dengan Eza Yayang di album keduanya yang bertajuk Yess! pada tahun 1995. Mulai dari sana, nama Agnes semakin dikenal yang membuat album tersebut menerima penghargaan sebagai "Album Anak-Anak Terbaik" pada tahun 1999.

Baca Juga: Biodata Sandi Ishabella, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Netizen Gaes

Gak hanya bernyanyi, Agnes yang sangat pintar di depan kamera ini juga menjadi presenter untuk acara anak-anak bernama Video Anak Anteve (VAN), Tralala-Trilili, dan Diva Romeo. Lagi-lagi dirinya mendapatkan penghargaan sebagai  "Pembawa Acara Anak-Anak Terfavorit" selama dua tahun berturut yakni pada tahun 1999 dan 2000.

3. Multitalenta, menjadi Penyanyi dan Aktris

Setelah beranjak remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran dan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Lupus Millenia dan Mr. Hologram pada tahun 1999.

Lagi-lagi dirinya menerima penghargaan atas bakatnya yang luar biasa sebagai aktris remaja. 

Setahun setelah itu, Agnez berkesempatan menjadi pemeran utama dalam sinetron populer pada jamannya berjudul Pernikahan Dini bersama Sahrul Gunawan. Dia juga ikut menyanyikan soundtrack untuk sinetron tersebut yang berjudul "Pernikahan Dini" dan "Seputih Hati."

4. Agnez Mo Mantan Deddy Corbuzier?

Agnez Mo diketahui belum menikah hingga saat ini. Meski begitu, beberapa pria sempat dikabarkan menjalin hubungan dengannya.

Salah satu mantan Agnez Mo yang paling bikin netizen heboh adalah Deddy Corbuzier. gak lagi sembunyi-sembunyi, keduanya bahkan terang-terangan membahas kisah asmara mereka dimasa lalu.

Sayangnya, kedua selebriti populer Tanah Air ini harus pisah karena kesibukan gaes.

5. Sukses dengan Karier Internasional

Tak pernah habis mengeluarkan karya musik meski sambil menjalani karier sebagai bintang sinetron, Agnez Mo terus membuktikan popularitasnya dengan berkolaborasi bersama sejumlah seniman internasional.

Pada 2005, Agnez Mo berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin dengan lagu "I'll Light a Candle."

Tak hanya dalam bidang musik, dalam bidang seni peran Agnez juga berkolaborasi dengan salah satu personel F4 Taiwan yang sangat populer, Jerry Yan.

Baca Juga: Biodata Eline Angeline Lengkap Umur dan Agama, TikToker Dancer Cantik yang Curi Perhatian

Pada 2010, Agnez menerima kesempatan menjadi pembawa acara dalam merah ajang penghargaan tahunan American Music Awards di Los Angeles. Terus menerima banyak penghargaan dari acara musik luar negeri, Agnez Mo sukses melebarkan sayapnya dengan menjadi musisi Internasional hingga saat ini.

Nah, itu dia biodata lengkap agama, umur hingga tinggi badan Agnez Mo si penyanyi berusia 34 tahun yang multitalenta.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Agnez MoBiodata Agnez MoProfil Agnez Moumur Agnez MoAgama Agnez MoTinggi badan Agnez MoAgnes MonicaBiodata Agnes MonicaTinggi Badan Agnes Monica

Share to: