Fakta dan Profil Eunice Tjoaa, TikToker Cantik yang Jago Main Game Gaes

Fakta dan Profil Eunice Tjoaa, TikToker Cantik yang Jago Main Game Gaes

Fakta dan Profil Eunice Tjoaa, TikToker Cantik yang Jago Main Game Gaes

Fakta dan Profil Eunice Tjoaa TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @eunicetjoaa)


Kenalan yuk dengan Eunice Tjoaa si TikToker cantik melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Eunice Tjoaa merupakan konten kreator yang aktif di TikTok dan saat ini berusia 18 tahun.

Gadis asal Pekanbaru ini berhasil mencuri perhatian banyak orang khususnya para pengguna TikTok. Memiliki paras yang cantik dan seksi abis, dia berhasil menjadi idola para pria gaes.

Baca Juga: Fakta Unik Amel Lubis TikTok, Gen Z asal Medan yang Hits 1,4 Juta Follower Lho

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Eunice Tjoaa TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Eunice Tjoaa merupakan konten kreator dan juga TikToker asal Pekanbaru gaes.

2. Dilansir dari salah satu konten di kanal YouTubenya, pemilik akun TikTok @eunicetjoaa ini merupakan kelahiran tahun 2003. Saat in, Eunice  berusia 18 tahun.

3. Eunice Tjoaa dikenal melalui TikTok dengan mengunggah video yang beragam. Dia sudah menggunakan TikTok sejak awal tahun 2020 lho gaes.

4. Eunice Tjoaa gak hanya aktif di TikTok gaes, dia juga kerap mengunggah potret cantiknya melalui akun Instagramnya yang sudah mencapai 165 ribu followers.

Baca Juga: Fakta Unik Sarah Ayu, YouTuber Kecantikan yang Sering Kasih Tutorial Make UP

5. Selain IG dan TikTok, gadis 18 tahun ini juga punya kanal YouTube lho. Dia kerap mengunggah sejumlah konten seperti game, skincare hingga daily vlog.

6. Eunice memiliki paras yang cantik dan juga seksi abis gaes. Selain itu, dia juga jado bermian game seperti salah satunya adalah PUBG lho!

7. Dilansir dari QnA di kanal YouTubenya, Eunice Tjoaa merupakan siswa SMA dari Sekolah Menengah Umum Kristen Kalam Kudus.

8. Sangat populer di TikTok, akun  pribadinya yang bernama @eunicetjoaa kini sudah memiliki lebih dari 1,2 juta followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Kelly Chen, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis

Nah, itu dia fakta dan profil Eunice Tjoaa si TikToker cantik berusia 18 tahun yang jago main game gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Eunice TjoaEunice Tjoa TikTokBiodata Eunice TjoaProfil Eunice TjoaFakta Eunice TjoaUmur Eunice TjoaAsal Eunice TjoaInstagram Eunice Tjoa

Share to: