Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta Khusus Buat Honeymoon, Cek Alamatnya Disini Gaes

Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta Khusus Buat Honeymoon, Cek Alamatnya Disini Gaes

Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta Khusus Buat Honeymoon, Cek Alamatnya Disini Gaes

Kolase Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta Khusus Buat Honeymoon (Foto: Instagram)


Buat kamu yang butuh rekomendasi tempat honeymoon di Jogja, simak nih daftar tempat wisata di Yogyakarta khusus buat honeymoon. 

Wisata di Yogyakarta emang nggak pernah ada habisnya gaes. Dari mulai wisata sejarah, budaya, alam, hingga kuliner selalu disuguhkan kota gudeg ini. 

BACA JUGA: Biodata Lalita Hutami, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Curi Perhatian

Kota Yogyakarta juga cocok banget lho dijadikan tempat honeymoon. Pasti bertanya-tanya kan, tempat romantis mana aja di Yogyakarta yang cocok dijadikan buat honeymoon? 

Langsung aja nih kepoin daftar tempat wisata di Yogyakarta khusus buat honeymoon, lengkap juga dengan alamatnya. 

1. Patehan Royal Hi Tea di Royal Ambarrukmo

Tempat satu ini cocok banget nih buat kamu yang ingin merasakan kehidupan di Keraton Yogyakarta. Di Royal Ambarrukmo kamu bakal merasakan pengalaman bak raja dan ratu yang dilayani oleh pelayan dengan standar pelayanan Keraton. 

Kamu bisa pilih kegiatan ini di hari Jumat karena, kamu juga akan diajak menonton Jemparingan atau pertunjukkan yang hanya dibuka untuk kalangan bangsawan saja. Kalau kamu tertarik dengan kegiatan ini, kamu bisa mengikuti Patehan Royal Hi-Tea di Royal Ambarukmo.

2. Watugupit

Ada lagi nih gaes tempat romantis yang cocok dinikmati bersama pasangan saat honeymoon. Di Bukit Watigupit kamu bisa menyaksikkan sunset sembari terbang dengan naik paralayang. 

Kalau kamu takut mencoba sendiri, kamu bisa mencoba olahraga ini bersama pasangan, jadi cocok banget buat kegiatan selama honeymoon di Yogyakarta. Kamu akan disuguhi pemandangan langit jingga, laut lepas dan pantai yang berada di bawah bukit. 

Watugupit ini terletak di Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55872.

BACA JUGA: Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

3. Queen of the South Resort

Queen of the South Resort cocok banget nih buat kamu yang pengen dinner romantis dengan pasangan. Meski namanya ‘resort‘, tapi kamu nggak harus menginap di sini untuk bisa mencoba romantisnya dinner di tepi pantai berdua aja. Kamu akan disuguhi pemandangan laut pantai selatan dengan langit sore yang memukau. 

Selain dinner romantis, kamu juga bisa berenang dan  mencoba invinity pool di tepi pantai sambil menikmati romantic dinner. Bahkan, kamu juga bisa pilih sendiri lokasi yang sudah direkomendasikan oleh pihak resort. 

Selain romantic dinner dan berenang, di sini juga menyediakan fasilitas lain untuk bermain di pantai seperti naik jeep, ATV atau naik andong untuk menyusuri kawasan pantai di Queen of the South Resort ini.

Buat kamu yang pengen datang di Queen of The South Resort ini dia alamat lengkapnya. Desa Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55872.

4. Road Trip pakai campervan dan glamping

Kalau kamu ingin road trip pakai campervan, coba deh hubungi tim dari Jogja Campervan. Jangan lewatkan satu aktivitas paling seru yang bisa kamu lakukan bareng pasangan, yaitu glamping berdua menggunakan campervan. 

Kamu bisa melakukan road trip ke beberapa destinasi glamping terbaik di Yogyakarta. Kamu bisa mengunjungi di Waduk Sermo, Watu Mabur, Hutan Pinus, Pantai Watu Kodok, dan banyak spot lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Wardani, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lalita Hutami yang Viral

Nah itu dia gaes daftar tempat wisata di Yogyakarta khusus buat honeymoon, lengkap juga dengan alamatnya. Nah tempat romantis mana nih yang mau kamu kunjungi?




wisata di YogyakartaTempat Honeymoon YogyakartaHoneymoon di YogyakartaTempat Romantis Yogyakarta

Share to: