Bingung Mau Bukber Di Mana? Ini 5 Aplikasi Untuk Cari Tempat Buka Puasa Bersama

Bingung Mau Bukber Di Mana? Ini 5 Aplikasi Untuk Cari Tempat Buka Puasa Bersama

Bingung Mau Bukber Di Mana? Ini 5 Aplikasi Untuk Cari Tempat Buka Puasa Bersama

5 Aplikasi Untuk Cari Tempat Bukber Ilustrasi (Foto: Pixabay)


Berikut daftar aplikasi pencari tempat makan yang cocok banget buat kamu yang mencari tempat untuk bukber atau buka puasa bersama gaes!

Seperti yang kita ketahui, ketika memasuki bulan puasa, bukber adalah salah satu yang paling banyak dilakukan oleh semua kalangan.

Setiap minggunya, pati kamu mendapatkan undangan buka bersama, baik itu dari teman lama, alumni maupun sahabat dekat.

Baca Juga: 7 Hal yang Bisa Membatalkan Puasa Kamu, Lengkap dengan Hadist Rasulullah

Nah, KUYOU.id mau kasih tahu kamu nih 5 aplikasi kuliner mudah mencari tempat makan atau restoran untuk bukber! Simak ulasannya berikut ini!

1. Zoomato

Siapa sih yang gak mengetahui Zoomato, semua pecinta kuliner wajib banget memiliki aplikasi ini!

Zoomato merupakan aplikasi yang akan membawa kamu ke beberapa restoran baik yang viral maupun harta karun ditengah kota. Kamu juga bisa melihat review dan menu sebelum pergi ke restoran tersebut.

Jadi jangan takut, sudah jauh-jauh datang ternyata tempatnya gak seperti di Instagram orang-orang. Lihat dulu review di Zomato ya!

2. Qraved

Qraved adalah aplikasi yang bisa menemukan berbagai informasi menarik seputar livestyle dan kuliner di Indonesia.

Selain informasi, kamu juga bisa menemukan berbagai macam promo, diskon hingga event di mall favorit kamu lho!

3. PergiKuliner

Kamu tinggal di Jabodetabek? Wajib banget punya aplikasi PergiKuliner.

Baca Juga: Resep Membuat Es Buah dan Aneka Minuman Manis, Cocok Buat Buka Puasa Gaes

PergiKuliner akan membantu kamu mencari kuliner yang enak di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Gak hanya itu, kamu yang di Bandung dan Surabaya juga bsia lho menggunakannya!

4. World Around Me

World Around Me gak hanya membantu kamu mencari kuliner dan restoran, namun juga bisa membantu kamu mencari ATM hingga Pom Bensin terdekat lho!

WAM menggunakan teknologi mutakhir Augmented Reality untuk memberikan kamu informasi berguna ketika bepergian ke suatu tempat.

5. Eatigo

Eatigo merupakan aplikasi reservasi restoran yang juga akan memberikan informasi seputar diskon dan promosi yang tersedia disana.

Baca Juga: Hukum Berkumur dan Sikat Gigi Saat Puasa, Boleh atau Tidak Ya?

Gak hanya di Indonesia, aplikasi ini juga tersedia di Thailand, Singapura, Malaysia, Hong Kong, India dan Filipina lho. Cocok banget buat kamu yang suka travelling!

Nah, itu dia 5 aplikasi kuliner mudah mencari tempat makan atau restoran untuk bukber. Meski begitu usahakan untuk buka puasa di rumah aja dan patuhi terus protokol kesehatan ya!




aplikasi KulinerPencari aplikasi KulinerAplikasi Pencari restoranAplkasiRekomendasi tempat BukberBukberBuka Puasa BersamaEatigoZoomato

Share to: