Fakta dan Profil Angelia Christy, Selebgram Cantik yang Hobi Trevelling

Fakta dan Profil Angelia Christy, Selebgram Cantik yang Hobi Trevelling

Fakta dan Profil Angelia Christy, Selebgram Cantik yang Hobi Trevelling

Kolase Foto dan Fakta Profil Angelia Christy, Selebgram Cantik yang Hobi Trevelling (Foto: Instagram @angeliachristy_)


Siapa nih yang belum kenal sosok Angelia Christy? Berikut fakta dan profil Angelia Christy, selebgram cantik yang hobi banget travelling. 

Angelia Christy merupakan seorang selebgram asal Jakarta yang kini genap berusia 20 tahun. Melalui akun Instagram @angeliachristy_ ia kerap membagikan beragam potret cantiknya maupun OOTDnya. 

BACA JUGA: Biodata Arbani Yasiz Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad di Serial Ustad Milenial

Dari situlah gadis kelahiran 26 Februari 2001 ini mulai mendapat perhatian publik dan banyak tawaran endorsment. Ia juga menjadi brand ambasador dari beberapa onlineshop

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang selebgram, Angelia Christy masih sering mengisi waktu kosongnya untuk travelling. Ia juga sering membagikan potret travellingnya melalui Instagramnya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Simak yuk fakta dan profil Angelia Christy yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Masih berusia 20 tahun

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Angelia Christy lahir pada 26 Februari 2001. Ia kini genap berusia 20 tahun. 

Meski terbilang masih sangat muda, sosok Angelia Christy sudah cukup dikenal di dunia Instagram. 

Memeluk agama kristen

Angelia Christy diketahui memeluk agama kristen. Dalam beberapa sesi wawancara, ia kerap mengungkap bahwa ia bersyukur dengan apapun yang diraihnya saat ini. Menurutnya, hal tersebut merupakan campur tangan dari Tuhan Yesus. 

Mengawali karir sebagai model

Sebelum dikenal sebagai selebgram, Angel lebih dulu berkarir sebagai seorang model lho gaes. Hal tersebut juga terllihat melalui Instagram pribadinya yang kerap menampilkan potretnya yang tengah bergaya dengan apik. 

Hits di Instagram

Nama Angelia Christy cukup hits di Instagram. Awalnya ia hanya mengunggah potretnya dengan gaya yang menarik. 

Lalu, gadis berusia 20 tahun ini mulai mendapat banyak likes dan followers. Dari situlah ia mulai mendapat banyak tawaran endorsment maupun kerjasama dengan berbagai pihak. 

Kini, namanya pun dikenal sebagai seorang selebgram atau influencer. Nggak heran kalau Instagramnya sudah memiliki 555 ribu followers. 

Menjadi brand ambassador

Karena sosoknya yang sangat dikenal di Instagram, gadis yang kerap disapa Angeli ini mendapat kesempatan untuk menjadi brand ambassador beberapa online shop. Diantaranya adalah seperti @koalaauction dan @jestham_onlineshop.

Aktif di TikTok

Selain hits di Instagram, Angelia Christy  juga mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu lho. Melalui TikToknya tersebut, ia sering mengunggah banyak konten dance, zodiak, hingga tips kecantikan. 

Kini TikTok Angelia Christy  sudah memiliki 170,2 ribu followers dan 757,3 ribu likes lho.

Memiliki hobi travelling

Siapa sih yang nggak suka travelling? Ternyata Angel pun sangat suka travelling lho. Ia kerap mengunjungi beragam tempat seru dan indah, seperti pantai, laut, hingga pegunungan. 

Perempuan kelahiran 26 Februari 2001 ini juga kerap mengunggah potret liburannya melalui akun Instagram miliknya lho. 

BACA JUGA: Biodata Rizky Djanbi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Mantan Pacar Ochi Rosdiana

Nah itu dia gaes fakta dan profil Angelia Christy yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Angelia Christy dikenal sebagai seorang selebgram berparas cantik dan memiliki hobi traveling.




Angelia ChristyProfil Angelia ChristySosok Angelia ChristySelebgram Angelia ChristyFakta Menarik Angelia ChristyBiodata Angelia ChristyBiografi Angelia Christy

Share to: