Biodata Lengkap Agama dan Umur Adiguna Sutowo, Anak Mantan Bos Pertamina Serta Mertua Dian Sastrowardoyo

Biodata Lengkap Agama dan Umur Adiguna Sutowo, Anak Mantan Bos Pertamina Serta Mertua Dian Sastrowardoyo

Foto
Kolase Foto dan Biodata Lengkap Adiguna Sutowo, Anak Mantan Bos Pertamina Serta Mertua Dian Sastrowardoyo (Foto: Berbagai sumber)

Berikut biodata lengkap agama dan umur Adiguna Sutowo, anak mantan Bos Pertamina sekaligus mertua Dian Sastrowardoyo yang meninggal pada Minggu, 18 April 2021. 

Adiguna Sutowo merupakan seorang pebisnis yang lahir pada 31 Mei 1958. Pria berusia 62 tahun ini merupakan anak mantan bos Pertamina, Ibnu Sutowo. Adiguna Sutowo juga merupakan mertua dari Dian Sastrowardoyo. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Adiguna Sutowo diketahui seorang pebisnis terkenal Indonesia. Ia adalah bos PT Nugra Santan Grup. Ia juga mendirikan Hard Rock Cafe bersama koleganya. 

Ingin mengenalnya lebih lanjut, ini dia biodata lengkap agama dan umur Adiguna Sutowo, anak mantan bos pertamina serta mertua Dian Sastrowardoyo. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Adiguna Sutowo 

Asal: Jakarta

Tanggal lahir: 31 Mei 1958

Umur:  62 tahun

Meninggal dunia: 18 April 2021

Agama: Islam

Status: Menikah

Orangtua: Ibnu Sutowo (Ayah), Zaleha (Ibu)

Profesi: Pebisnis

Pendidikan: Universitas California Selatan

Sempat terjerat kasus pembunuhan

Pada 2005 lalu, Adiguna Sutowo sempat terjerat kasus pembunuhan. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis 7 tahun untukna karena terbukti membunuh Johannes Chaerudy Natong alias Rudy di Fluid Bar, Hotel Hilton, Jakarta. Namun ia dibebaskan setelah mendekam selama 3 tahun. 

Pebisnis dan pendiri cafe terkenal

Sama seperti ayahnya, Adiguna Sutowo merupakan seorag pebisnis. Ia diketahui menjadi bos di PT Nugra Santana Group, perusahaan yang sempat berjaya di era 1995-1996 namun redup saat krisis moneter. 

Ia lalu mendirikan perusahaan farmasi bernama PT Suntri Sepuri di tahun 1998. Nggak berhenti sampai di situ, Adiguna Sutowo  juga mendirikan Hard Rock Cafe yang kini sangat terkenal itu. 

Mertua aktris Dian Sastrowardoyo

Adiguna Sutowo  merupakan mertua dari aktris terkenal Dian Sastro wardoyo. Suami Dian, Maulana Indraguna Sutowo merupakan anak dari Adiguna Sutowo. 

Dian juga mengucapkan bela sungkawanya melalui Instagram pribadinya pagi tadi. Ia juga meminta doa dan maaf untuk mertuanya tersebut. 

Anak mantan Dirut Pertamina

Adiguna Sutowo merupakan anak dari mantan Direktur Utama Pertamina, Ibnu Sutowo. Ibnu sendiri bertugas sebagai Dirut sejak tahun 1957 hingga 1976. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Jason Tjakrawinata, Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam yang Seorang Pengusaha Onderdil

Nah itu dia gaes biodata lengkap umur dan agama Adiguna Sutowo, anak mantan bos Pertamina sekaligus mertua Dian Sastrowardoyo yang meninggal pada 18 April 2021 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).




Adiguna SutowoBiodata Adiguna SutowoProfil Adiguna SutowoUmur Adiguna SutowoAgama Adiguna SutowoBiodata lengkap Adiguna SutowoSosok Adiguna SutowoMertua Dian Sastrowardoyo

Share to: