Fakta Menarik Bertrand Tio, TikToker Jago Dance, yang Punya 2,3 Juta Followers

Fakta Menarik Bertrand Tio, TikToker Jago Dance, yang Punya 2,3 Juta Followers

Fakta Menarik Bertrand Tio, TikToker Jago Dance, yang Punya 2,3 Juta Followers

Kolase Foto TikToker Bertrand Tio (Foto: @bertrandtio18 Instagram) Kolase Foto TikToker Bertrand Tio (Foto: @bertrandtio18 Instagram)


Nama dari Bertrand Tio menjadi terkenal banget sebagai TikToker yang jago dance dan mempunyai 2,3 juta followers. Siapakah dia? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kalian gaes. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Bertrand Tio merupakan pria yang berasal dari Bandung gaes. Dirinya menjadi terkenal ketika membuat sebuah konten dance di TikTok dan mempunyai 2,3 juga followers lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kedekatan Adam Rosyadi dan Agnez Mo, Dihujat Fans Hingga Disebut Pansos

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Bertrand Tio, TikToker dance yang mempunyai 2,3 juta followers gaes. 

Berasal dari Bandung gaes

Netizen masih saja menyangka jika Bertrand Tio berasal dari Jakarta lho, hal ini dikarenakan gaya hidupnya yang keren banget. Namun ternyata setelah Tim KUYOU.id telusuri, dirinya berasal dari Bandung gaes. 

Kata netizen usianya 22 tahun 

Netizen paling suka buat menebak usia dari idolanya gaes, termasuk Bertrand Tio. Warganet sendiri justru menganggap dirinya berusia 22 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Adam Rosyadi Model yang Dekat Dengan Agnez Mo, Pernah Jadi Paskibra Gaes

Punya OOTD yang keren banget

Bertrand Tio sebagai seorang dancer yang sangat ganteng dirinya juga didukung dengan OOTD bagus juga lho. Outfit yang digunakan olehnya sangatlah kekinian dan bisa jadi inspirasi untuk kamu lho. 

Orangnya juga suka sama anime gaes

Ternyata Bertrand Tio juga suka banget dengan anime lho. Hal tersebut terlihat dari gaya rambut dan juga cosplay dari Jujutsu Kaisen gaes. Gayanya tersebut sempat diunggah dalam Instagram pribadinya. 

Sering memberikan sebuah dance yang keren

Salah satu hal yang selalu menjadi andalan dari Bertrand Tio adalah dimana dirinya jago banget dalam dance gaes. Ia sering banget mengunggah sebuah dance dari lagu yang trend dan keren banget lho. 

Parasnya sangat tampan dan jadi idola cewek-cewek gaes

Bertrand Tio memang mempunyai paras yang sangat tampan gaes. Hal tersebut harus diakui dan wajar jika banyak cewek-cewek mengidolakan dirinya. Pastinya sebagian besar followersnya adalah wanita. 

Suka banget traveling ke tempat yang seru

Traveling menjadi salah satu opsi untuk semua orang relax gaes. Bertrand Tio pun melakukan hal yang sama, namun selalu untuk menenangkan pikiran, dirinya juga membuat sebuah konten yang keren juga. 

Selalu bergonta-ganti warna rambut

Rambut menjadi mahkota bagi semua manusia gaes. Bertrand Tio pun menunjukan dimana rambutnya menjadi ikon yang penting dalam dirinya. Dirinya selalu memberikan warna rambut yang keren dan bisa jadi inspirasi juga lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeff Smith, Aktor Diduga Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Bertrand Tio, TikToker jago dance yang mempunyai 2,3 juta followers gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




fakta bertrand tiobertrand tiofakta menarik bertrand tiotiktoker bertrand tiotiktoker dance bertrand tiotiktoker dance 2 juta followersbertrand tio 2 juta followersbertrand tio dance

Share to: