Biodata Bidan Novel Damanik, Lengkap Umur dan Agama, Viralkan Lahiran Tiup-tiup

Biodata Bidan Novel Damanik, Lengkap Umur dan Agama, Viralkan Lahiran Tiup-tiup

Biodata Bidan Novel Damanik, Lengkap Umur dan Agama, Viralkan Lahiran Tiup-tiup

Kolase Foto TikToker Novel Damanik (Foto: @bidan_novel Instagram)


Berikut ini rangkuman mengenai biodata dari Novel Damanik, TikToker yang viralkan lahiran tiup-tiup di TikTok. Dirinya berasal dari Depok, Jawa Barat dan diperkirakan berusia 35 tahun. 

Novel Damanik merupakan seorang TikToker yang berasal dari Depok dan diperkirakan berusia 35 tahun gaes. Dirinya menjadi viral karena baru saja membuat viral mengenai lahiran yang diberi nama dengan tiup-tiup gaes. 

BACA JUGA: Biodata Habib Husein Jafar, Lengkap Umur dan Agama, Pendakwah Milenial Pencetus Pemuda Tersesat

Wanita satu ini adalah seoang bidan gaes. Dirinya menemukan sebuah metode melahirnya terbaru yang tiba-tiba saja meledak di TikTok. Bahkan sudah jutaan orang menonton videonya satu itu gaes. 

Semenjak videonya tersebut viral di TikTok, ia pun langsung menjadi bulanan media gaes. Banyak netizen yang hanya tertawa, ada juga yang justru mempertanyakan metode tersebut gaes. 

Pastinya kamu sudah penasaran kan dengan fakta dan biodata dari Novel Damanik ini? Berikut hal-hal yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!

Memperkenalkan metode melahirkan tiup-tiup gaes

Novel Damanik menjadi bidan pertama di Indonesia yang memperkenalkan teknik tersebut gaes. Dirinya justru mengubah metode melahirkan dimana biasanya mengejan, menjadi tiup-tiup yang disinyalir mengurangi robek yang terjadi akibat melahirkan. 

Membuat sebuah YouTube Channel juga gaes

Dalam YouTube channel milik Novel Damanik satu ini, justru dirinya membagikan banyak sekali video dimana ibu-ibu yang melahirkan menggunakan metode miliknya tersebut gaes. Wah keren banget ya gaes. 

Diundang ke aacara Rumpi gaes

Sangking viralnya video dan metode dari Novel Damanik ini justru membuat TV penasaran dan mengundang dirinya untuk memberikan kepastian dan penjelasan mengenai apa yang dilakukannya gaes. 

Sudah beberapa kali diwawancara media gaes

Ternyata viralnya dari Bidan Novel Damanik ini malah membuat dirinya banyak sekali kedatangan oleh media. Ia pun menerima media tersebut yang ingin mewawancarai mengenai metode yang ia lakukan ini gaes. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Novelita Damanik

Nama panggilan: Bidan Novel

Dikenal akrena: Bidan Tiup-tiup

Tempat asal: Depok, Jawa Barat

Umur: 35 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Kristen

Pendidikan: Diploma Bidan

Status: Sudah Menikah

Pasangan: Belum diketahui

Anak: Sudah memilik anak 2

Pekerjaan: Bidan, Pengusaha

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Novel Damanik, TikToker yang viralkan lahiran tiup-tiup gaes di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 35 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Jonathan Liandi, Lengkap umur dan Agama, YouTuber Gaming Alumni EVOS




biodata novel damaniknovel damanikumur novel damanikagama novel damanikbidan noveltiktoker novel damanik

Share to: