Biodata Ayu Gurnita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Dihujat Padahal Keren

Biodata Ayu Gurnita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Dihujat Padahal Keren

Biodata Ayu Gurnita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Dihujat Padahal Keren

Biodata Ayu Gurnita, TikToker yang Dihujat Padahal Keren (Foto: Instagram @ayugurnita12_)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker yang sering banget dihujat oleh netizen bernama Ayu Gurnita? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Ayu Gurnita merupakan seorang cewek cantik yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Dirinya terkenal di TikTok sebagai seorang yang suka banget cover lagu-lagu yang sedang hits di platform tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Desita Aurellya Wungkan aka Echi, Lengkap Umur dan Agama, Pengasuh Kiano Wong yang Viral

Tak hanya itu saja gaes, suaranya yang adem bikin orang-orang bakalan suka dengan apa yang dinyanyikan olehnya. Namun banyak banget netizen justru menghujat dirinya karena kemampuan yang ia miliki. Sayangnya seberapa banyak hujatan netizen mengenai dirinya pun tidak dipedulikannya gaes. 

Ayu Gurnita tetap menjalankan aktivitasnya sehari-hari walaupun banyak hujatan yang masuk ke dalam komentar videonya. Selain membuat konten nyanyi, dirinya juga suka duet atau membuat konten joget seperti yang lainnya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ayu Gurnita, seorang TikToker yang sering dihujat netizen padahal keren. 

BACA JUGA: Biodata Najwa Shihab anak Habib Rizieq dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pendidik

Penggemar dari Jason William Winata

Ayu Gurnita menjadi salah satu dari sekian juta orang yang ngefans banget sama salah satu TikToker ganteng bernama Jason William Winata. Bahkan ia pun membuat video dimana dirinya meminta para fansnya untuk menyampaikan salam kepada Jason. 

Memberikan sisi positif ketika dihujat oleh para netizen

Ayu Gurnita memang menjadi sasaran bully dari netizen walaupun sebenarnya belum diketahui jelas penyebabnya apa. Padahal jika dilihat dari konten musik yang ia buat di TikTok, sangatlah menarik. Ia pun membuat balasan untuk para netizen yang suka menghujatnya dengan memberikan hal yang positif. 

Pernah ikut dalam Rising Star 

Siapa yang tidak tahu acara Rising Star? Ayu Gurnita ternyata pernah ikut dalam kompetisi ini gaes dimana ia bernyanyi dihadapan para juri yaitu Yovi, Rosa, Judika, dan Ariel. Lagu yang ia nyanyikan pun berjudul Butiran Debu. 

Mempunyai 1,8 juta followers di TikTok

Ayu Gurnita pun tidak main-main dan sangat serius dengan TikTok yang ia miliki. Walaupun banyak orang yang menghujat dirinya, namun ia mendapatkan banyak banget followers di TikToknya. Sampai saat artikel ini dibuat dirinya mempunyai 1,8 juta followers. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Nisrina Ayu Gurnita

Nama Panggilan: Ayu

Tempat Asal: Bandung, Jawa Barat

Umur: 19 Tahun

Agama: Islam

Hobi: Menyanyi

Pekerjaan: Konten kreator




biodata ayu gurnitaayu gurnitaumur ayu gurnitaagama ayu gurnita

Share to: