Diduga Pindah Agama, Amanda Manopo Ternyata Hanya Sedang Ikut Berpuasa

Diduga Pindah Agama, Amanda Manopo Ternyata Hanya Sedang Ikut Berpuasa

Diduga Pindah Agama, Amanda Manopo Ternyata Hanya Sedang Ikut Berpuasa

Kolase Foto Amanda Manopo (Foto: @amandamanopo Instagram)


Isu mengenai Amanda Manopo pindah agama ternyata banyak paham lho, dirinya hanya sedang ikut berpuasa saja gaes. Bagaimanakah ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu lho. 

Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang sedang naik daun banget gaes. Dirinya bermain dalam beberapa sinetron dan juga namanya banyak dikenal banyak orang ketika berpacaran dengan Billy Syahputra lho. 

BACA JUGA: Biodata Defy Efiyana, Lengkap Umur dan Agama, Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI Gaes!

Namun ketika mereka sudah putus, justru menjadi bulan-bulanan media. Bahkan dia sempat bertengkar dengan Nikita Mirzani sehingga nama Amanda Manopo semakin naik dan dikenal semua orang lho. 

Baru-baru ini Amanda Manopo sendiri justru kembali membuat heboh netizen ketika dirinya ikut berpuasa. Hal tersebut membuat warganet menyangka jika dia sudah pindah dari agama Kristen ke Islam lho. 

Pernyataan langsung dari Amanda Manopo

Hal yang dilakukan oleh Amanda Manopo langsung mengundang sebuah pertanyaan gaes. Banyak banget netizen yang justru menyangka jika puasa tahun ini adalah Ramadhan pertama untuknya yang sudah pindah agama. 

BACA JUGA: 7 Fakta Amanda Manopo Tiba-tiba Pingsan di Lokasi Syuting, Ternyata Sakit Ini

Namun hal tersebut salah lho, ternyata Amanda Manopo sendiri hanya ikut berpuasa saja lho. Dirinya masak untuk orang buka puasa dan juga sahur. Hal tersebut dilakukan agar mengantisipasi katering yang dipesan telat. 

"Aku cuman nemenin orang-orang yang puasa sih, aku mungkin cuman masak buat orang yang puasa atau masak buat orang sahur" kata Amanda Manopo. 

Dirinya juga mengatakan jika tukang katering memang suka datang telat gaes. Hal tersebut yang membuat dia harus selalu bangun pagi ketika bulan Ramadhan, sehingga dia standby agar orang tidak kelaparan. 

"Dari jam 3 saya udah bangun, takutnya kan catering datengnya suka telat jadi aku standby" kata Amanda Manopo. 

BACA JUGA: Ini Harga Fashion AMANDA MANOPO Saat Jadi Dosen di IKATAN CINTA, Nomor 6 Bikin Kaget!

Jadi terjawab sudah ya gaes, kalau Amanda Manopo ini tidak pindah agama sama sekali dan dirinya hanya ikut berpuasa. Jika kamu ingin melihat berita lainnya seperti artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




amanda manopoamanda manopo pindah agamaamanda manopo puasaamanda manopo ikut berpuasaamanda manopo diduga pindah agamapindah agamapuasa

Share to: