Viral Kisah di TikTok 6 Tahun Hidup Tanpa Tetangga, Netizen: Gak Pernah Gibah Pasti

Viral Kisah di TikTok 6 Tahun Hidup Tanpa Tetangga, Netizen: Gak Pernah Gibah Pasti

Viral Kisah di TikTok 6 Tahun Hidup Tanpa Tetangga, Netizen: Gak Pernah Gibah Pasti

Kisah Hidup Tanpa Tetangga Viral di TikTok (Foto: @sumi_yoeja)


Seorang TikToker membagikan kisahnya yang jadi viral karena  hidup sendirian di tengah hutan tanpa tetangga gaes! Gimana rasanya ya?

Seperti yang kita ketahui, semua orang biasanya hidup saling berdampingan dengan yang lainnya. Hal ini lah yang membuat kita butuh tetangga atau orang lain di sekitar untuk menolong kita dalam keadaan darurat.

Baca Juga: Fakta dan Profil Callmearchii, TikToker Viral yang Hobi Dasteran

namun seorang TikToker dengan nama @sumi_yoeja ini sukses bikin netizen kaget dengan kisahnya yang hidup selama 6 tahun tanpa memiliki tetangga. Kok bisa?

Tetangga Berjauhan

TikToker yang bernama Sumi ini mengaku hidup tentram meskipun gak ada tetangga. Diketahui bahwa dia tinggal di daerah Lampung.

Rumahnya ada di desa dan cukup jauh dari keramaian kota. Sumi sebenarnya memiliki tetangga gaes, namun jarak rumahnya dengan yang lain sangat berjauh-jauhan.

Baca Juga: Viral Bocil Dapat Pujian Netizen karena Hormati Orang Berpuasa, Wajib Dicontoh Gaes!

Dalam konten TikTok lainnya yang diunggah Sumi, dia kerap bermain bersama dengan beberapa orang lainnya. Bahkan dia juga pernah menghadiri sebuah acara hajatan lho.

Respon Netizen

Sejak diunggah pada 15 April 2021 kemarin, video tersebut viral di TikTok dan sudah disaksikan hingga lebih dari 1,3 juta kali lho!

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat rumah Sumi benar-benar hanya berdiri sendirian dan dikelilingi dengan pepohonan. Asri dan memiliki halaman yang luas, pemilik akun TikTok @sumi_yoeja ini mengaku bahwa tinggal tanpa tetangga cukup damai untuknya.

"kadang sendiri itu lebih damai.. lebih tenang.. lebih bahagia.. yg penting di nikmati aja," tulisnya.

Karena viral, netizen pun memberikan respon beragam atas video tersebut. Beberapa mengatakan bahwa tetangga adalah orang-orang pertama yang menolong kita saat kesusahan.

Baca Juga: Fakta dan Profil BoBocu aka Yogi Had, TikToker Asal Tulungagung yang Viral Bikin Transformasi Mirip Aktor Hwang In Yeop

Namun gak hanya itu, ternyata banyak juga yang merasa iri karena lepas dari gibahan tetangga lho!

Nah, itu dia kisah Sumi yang hidup 6 tahun tanpa tetangga viral di TikTok. Kalau kamu lebih suka tanpa tetangga atau bertetangga nih?




Kisah di TikTokViral di TikTokVideo tiktok ViralHidup Tanpa TetanggaTikTok sumi_yoejaKisah TikTok sumi_yoejaVideo Viral

Share to: