Fakta dan Profil Callmearchii, TikToker Viral yang Hobi Dasteran

Fakta dan Profil Callmearchii, TikToker Viral yang Hobi Dasteran

Fakta dan Profil Callmearchii, TikToker Viral yang Hobi Dasteran

Kolase Foto dan Fakta Profil Callmearchii, TikToker Viral yang Hobi Dasteran (Foto: TikTok @Callmearchii)


Berikut fakta dan profil Callmearchii, tiktoker viral yang hobi banget dasteran. 

Callmearchii merupakan seorang Tiktoker asal Palembang yang hits di TikTok dengan 975,2 ribu followers dan 12,9 juta likes. 

Pemilik nama lengkap Maghfira Arrathuza Giffary viral karena videonya memarut di dapur saat ia mengenakan daster tembus di FYP. Setelah ditelusuri di TikToknya, ia ternyata memang hobi dasteran. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Gaby Felicia, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Hal tersebut nampak dari banyaknya video dirinya mengenakan daster di akun TikTok miliknya. Meski hanya mengenakan daster, Callmearchii tetap terlihat cantik lho. 

Makin penasaran dengan sosok Callmearchii? Langsung aja simak fakta dan profil Callmearchii yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini.

Nama lengkap Callmearchii 

Callmearchii memiliki nama lengkap Maghfira Arrathuza Giffary. Namun ia kerap disapa Arra atau Archie. Dari situ juga lah username TikToknya Callmearchii. 

Memiliki darah keturunan Palembang-Medan

Callmearchii memiliki darah keturunan Palembang- Medan dari kedua orang tuanya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah video TikTok.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Universitas Sriwijaya

Callmearchii kini tengah menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran, Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya. Ia beberapa kali juga sempat membagikan potretnya yang sedang mengenakan jas lab sambil membawa stetoskop seperti layaknya seorang dokter.

Aktif di TikTok sejak Februari 2020

Callmearchii mulai aktif di TikTok sejak Februari 2020 lalu lho. Awalnya ia hanya mengunggah video iseng bersama teman-temannya. Namun, ia makin hari makin menunjukkan pesonanya dan disukai orang banyak.

Hits di TikTok

Karena konsistensinya membuat konten di TikTok, sosok Callmearchii  pun kini disukai banyak orang. TikToker asal Palembang ini kini sudah hits dan memiliki hampir 1 juta followers lho gaes. 

Viral karena video dasteran

Callmearchii viral karena mengungga video menguleg sambel. Dalam video tersebut, ia mengenakan daster berwarna salem. Video tersebut hingga kini sudah memiliki 8,9 juta views lho. 

Nggak cuma sekali, ia juga kerap membuat video dasteran di TikToknya. Namun, siapa sangka hal tersebut lah yang justru menarik perhatian netizen. Pasalnya, meski mengenakan daster yang identik dengan ibu-ibu, sosok Callmearchii  tetap terlihat cantik dan menarik lho.

Baca Juga: Fakta dan Profil Elysaberth, TikToker Review yang Racun Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Callmearchii yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Sosok Callmearchii dikenal hobi banget dasteran dan sering membuat konten dengan mengenakan daster. 




CallmearchiiSosok CallmearchiiProfil CallmearchiiFakta Menarik CallmearchiiSiapa CallmearchiiTiKToker Palembang

Share to: