Viral Bocil Dapat Pujian Netizen karena Hormati Orang Berpuasa, Wajib Dicontoh Gaes!

Viral Bocil Dapat Pujian Netizen karena Hormati Orang Berpuasa, Wajib Dicontoh Gaes!

Viral Bocil Dapat Pujian Netizen karena Hormati Orang Berpuasa, Wajib Dicontoh Gaes!

Kolase Foto Bocil Hormati Orang Berpuasa (Foto: dok. Istimewa)


Baru-baru ini viral sebuah berita mengenai bocil hormati orang yang berpuasa mendapat pujian karena makan secara diam-diam gaes. Apakah yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Puasa tidak hanya terjadi di Indonesia gaes, seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia pun sedang menjalankannya. Sehingga vibes bulan Ramadhan ini dapat kamu rasakan dimanapun dan kapanpun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Callmearchii, TikToker Viral yang Hobi Dasteran

Salah satu negara yang mempunyai mayoritas Islam terbesar juga adalah Malaysia lho. Negara tetangga ini juga merayakan puasa dan vibes-nya pun sangat terasa sampai ke Indonesia gaes. 

Baru-baru ini sosial media Facebook ramai karena viralnya foto sebuah bocil yang makan diam-diam. Dirinya melakukan hal tersebut karena menghormati orang yang sedang berpuasa lho gaes. Wah keren banget ya. 

Mendapat pujian dari netizen gaes

Ternyata apa yang dilakukan oleh bocil tersebut justru mendapat pujian dari netizen lho. Dirinya berani untuk mengesampingkan egonya untuk tidak makan terang-terangan didepan orang yang berpuasa. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Seafood Pak Jenggot Yogyakarta, Viral Banget di TikTok Gaes

Hal tersebut pun diunggah oleh salah satu Facebook bernama Syafiq Izwan Kassim. Dirinya seorang guru dari bocil yang makan diam-diam tersebut. Dia juga mengarahkan untuk makan diluar sebagai non-muslim. Namun dia tidak melakukan hal tersebut dan tetap makan tapi sembunyi lho. 

"Saya arahkan, pelajar non-muslim boleh keluarkan makanan dan makan seperti biasa. And as usual, they put their well-packed meal on the table and start eating. But this kid is really one of a kind among his friends! He is showing his respect towards all his Muslim friends who are fasting." kata Syafiq. 

Terlihat dalam sebuah foto tersebut ada seorang bocil dengan baju warna orange sedang makan. Namun dirinya sedikit menutupi makanan tersebut agar teman-teman yang sedang berpuasa tidak mudah tergoda gaes. 

BACA JUGA: Apa Itu Apoleget Kristen? yang Viral Bersama Jozeph Paul Zhang

itu dia gaes, rangkuman bocil yang viral dan dapat pujian netizen karena hormati orang puasa lho. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




bocilbocil hormati orang puasabocil makan diam diambocil makan sembunyibocil makan sembunyi viralbocil makan sembunyi buat hormati orang puasahormati orang puasa

Share to: