Komentari Nicholas Saputra Antre Vaksin, Fiersa Besari Disindir Iri Gaes

Komentari Nicholas Saputra Antre Vaksin, Fiersa Besari Disindir Iri Gaes

Foto

Fiersa Besari Kena Sindir Netizen Karena Kisah Nicholas Saputra Antre Vaksin dalam kolase (Foto: Instagram @fiersabesari)


Selain karena kebaikan dan kesabaran Nicholas Saputra saat antre untuk divaksin, nama penyanyi Fiersa Besari ikut terseret dan kena sindir gaes!

Seperti yang kita ketahui, Nicholas Saputra menjadi perbincangan hingga trending karena ikut antre dan tegur petugas karena beberapa selebriti gak patuhi aturan vaksin.

Hal ini diunggah oleh pengguna Twitter @Teh__L yang menyertakan tangkapan layar cerita seseorang melalui Instagram.

Nicholas Saputra Tegur Petugas 

Dalam cerita tersebut, seorang netizen mengeluh karena beberapa selebriti menyela antreannya beberapa kali dan menerima perlakuan istimewa gaes. Sementara itu, Nicholas Saputra tetap ikut antre dengan sabar.

Baca Juga: Nicholas Saputra Banjir Pujian Pasca Rela Antre dan Bela Ibu-ibu Vaksin Gaes

"Antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," ungkap netizen yang kesal.

Sayangnya hal tersebut bukan hanya terjadi satu kali gaes, dia juga mengatakan bahwa beberapa selebriti menyela antrean.

Namun, aktor Nicholas Saputra tetap tenang menunggu antrean yang bahkan datang dari pagi hari. Tak hanya itu, dia juga menegur petugas yang membiarkan ibu-ibu tersebut disela antreannya.

"Ibu ini sudah 2 kali disela lho," tulisnya menirukan perkataan Nicholas Saputra saat itu.

Banjir Pujian hingga Trending

Karena hal tersebut, Nicholas Saputra pun banjir pujian dari netizen hingga namanya memuncaki trending Twitter Indonesia pada 20 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Viral Status Facebook Lawas Milik Jessica Jane Jadi Perbincangan, Sangar Banget Gaes!

Banyak netizen yang memuji bagaimana seorang aktor dengan popularitas selangit namun jarang dikaitkan dengan gosip miring dan drama.

Komentari Kesabaran Nicholas Saputra, Fiersa Besari Disindir Iri

Sebagai sosok yang sangat aktif menggunakan Twitter, Fiersa Besari pun ikut mengomentari topik yang tengah trending.

Dia merespon unggah akun Twitter yang ramai tersebut dengan kisahnya yang juga ikut antre saat melakukan vaksin.

"Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean," tulisnya pada 20 April 2021 kemarin.

Gak alam setelah cuitan tersebut dibuat, pemusik berusia 37 tahun ini pun langsung diserang netizen. Banyak yang mengatakan bahwa dia iri hingga haus akan pengakuan.

"Oya jelas gabisa disamain sm NicSap. Jelas gabisa. Jan adu humble bang, biar org yg mengakui kita ya.." tulis seorang netizen.

"Antre mestinya bukan kemewahan tapi keharusan. Heran masih banyak org id*ot yg untuk antre aja gak mampu." tulis yang lainnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Yahya Waloni yang Dimiripkan Jozeph Paul Zhang Versi Mualaf

Karena ramainya komentar dalam cuitannya tersebut, Fiersa Besari kembali membalas tulisannya dan mengatakan bahwa komentarnya atas topik Nicholas Saputra hanya sekedar iseng dan meminta maaf.

Sayangnya, netizen sudah terlanjur emosi nih. Bahkan cuitan tersebut sudah dibagikan oleh lebih dari 1,3 ribu kali dan 617 balasan!

"Waduh. Pada salty ya? Padahal waktu nulis ini niatnya cuma iseng balas tweet yang lewat di home, cuma bilang kalau saya bukan siapa-siapa, dan emang wajar kalau enggak ada yang kenal pas antre. Maaf kalau ditangkapnya berbeda. Bukan haus validasi. Haus beneran ini mah," pungkas Fiersa Besari.




Nicholas SaputraNicholas Saputra VaksinNicholas Saputra AntreKisah Nicholas SaputraAntre VaksinFiersa BesariFiersa Besari Disindir NetizenFiersa Besari Nicholas Saputra

Share to: