Biodata Billa Reforma Devi Lengkap Agama dan Umur, SPG Good Ponsel yang Cantik Juga Seksi

Biodata Billa Reforma Devi Lengkap Agama dan Umur, SPG Good Ponsel yang Cantik Juga Seksi

Biodata Billa Reforma Devi Lengkap Agama dan Umur, SPG Good Ponsel yang Cantik Juga Seksi

Kolase Foto dan Biodata Billa Reforma Devi, SPG Good Ponsel yang Cantik Juga Seksi (Foto: Instagram @billareformadevi)


Kenalan yuk dengan sosok Billa Reforma Devi. Berikut bioata Billa Reforma Devi, SPG Good Ponsel yang berparas cantik dan seksi.

Billa Reforma Devi dikenal sebagai salah satu SPG Good Ponsel yang kini genap berusia 22 tahun. Sosoknya yang cantik kerap menghiasi sosial media Good Ponsel.

Good Ponsel sendiri merupakan gerai Smartphone yang berlokasi di Denpasar, Bali. Good Ponsel memiliki marketing yang unik karena merekrut banyak SPG cantik untuk ikut memasarkan produk ponsel dan beragam aksesorisnya. 

Salah satu SPG Good Ponsel yang cukup menarik perhatian publik adalah Billa Reforma Devi. 

BACA JUGA: TikToker Battle: Billa Good Ponsel Vs Ayuria TikTok, Jangan Salfok Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Billa Reforma Devi, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Billa Reforma Devi

Nama panggung: Billa Reforma Devi

Nama panggilan: Billa

Tempat Asal: Bali

Tanggal Lahir: 1998

Umur: 22 tahun

Agama: Hindu

Tinggi badan: 163 cm

Berat badan: 53 kg

Pendidikan: Universitas Warmadewa, Bali

Profesi: SPG Good Ponsel

Akun Instagram: @billareformadevi

Latar belakang pendidikan

Billa Reforma Devi diketahui berhasil mendapat gelar sarjana dari Universitas Warmadewa Bali. Ia adalah lulusan Sastra Inggris dari kampus tersebut.

Seorang dancer

Sebelum menjadi SPG di Good Ponsel, Billa Reforma Devi lebih dulu berkarir sebagai seorang dancer. Kemampuan dancenya emang nggak ada duanya gaes.

Ia memang suka menari sejak lama. Ia terinspirasi dari girlband dan boyband yang sering ia tonton. 

Karena itulah nggak heran kalau sosok Billa Reforma Devi kerap menghiasi sosial media Good Ponsel dan menampilkan kepiawaiannya menggoyangkan badan.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Billa Reforma Dewi, Marketing Good Ponsel yang Seksi Abis

Seorang SPG Good Ponsel

Billa Reforma Devi menjadi salah satu SPG di gerai Good Ponsel. Ia adalah salah satu SPG yang mencuri perhatian publik lho gaes. 

Menjadi salah satu Good Ponsel Angels membuatnya cukup dikenal di sosial media. Pasalnya, ia sering muncul melalui TikTok maupun Instagram Good Ponsel.

Berparas cantik dan seksi

Billa Reforma Devi memiliki paras yang cantik dan berbody seksi. Ia kerap memamerkan kecantikannya tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Karena parasnya yang cantik dan seksi jugalah, ia juga kerap mengambil pekerjaan sebagai model. Kamu bisa melihat beberapa potretnya melalui laman Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Vhey Good Ponsel, Selain Cantik Juga Multitalenta Gaes!

Nah itu dia gaes biodata Billa Reforma Devi, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Billa Reforma Devi merupakan salah atu SPG Good Ponsel yang menarik perhatian publik. 




Billa Reforma DeviBiodata Billa Reforma DeviUmur Billa Reforma DeviAgama Billa Reforma DeviSosok Billa Reforma DeviSPG Good PonselBilla Good Ponsel

Share to: