Biodata Calista Cuaca Lengkap Umur dan Agama, Putri Crazy Rich Singapura dan Konglomerat Indonesia yang Punya Rumah Mewah

Biodata Calista Cuaca Lengkap Umur dan Agama, Putri Crazy Rich Singapura dan Konglomerat Indonesia yang Punya Rumah Mewah

Biodata Calista Cuaca Lengkap Umur dan Agama, Putri Crazy Rich Singapura dan Konglomerat Indonesia yang Punya Rumah Mewah

Biodata Calista Cuaca (Foto Instagram: @xcalikins)


Siapa yang belum kenal dengan putri crazy rich Singapura dan konglomerat Indonesia yang punya rumah mewah bernama Calista Cuaca ini? Berikut biodata dan profilnya.

Calista Cuaca adalah perempuan yang lahir pada tanggal 10 Desember 1998 silam. Berarti usia Calista sekarang adalah 22 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya merupakan anak mantan pasangan Nurdian Cuaca (ayah), Jamie Chua yang berhasil mencuri perhatian karena potret rumah mewah yang dimilikinya di usia muda gaes.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Franka Franklin, Istri Menteri Nadiem Makarim yang Jadi Sorotan Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Calista Cuaca, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Calista Cuaca

Nama Panggilan: Calista

Tempat tanggal lahir: 10 Desember 1998

Umur: 22 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Nurdian Cuaca (ayah), Jamie Chua (ibu)

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Selebgram, Model

Pendidikan: Belum Diketahui

Hobi: Traveling, Fashion

Akun Instagram: @xcalikins

2. Putri Crazy Rich Singapura dan Konglomerat Indonesia

Calista Cuaca dikenal sebagai seorang putri kedua dari pasangan Crazy Rich Singapura yang bernama Jamie Chua dan mantan suaminya seorang Konglomerat Indonesia yang bernama Nurdian Cuaca gaes.

3. Selebgram dan YouTuber

Diketahui Calista Cuaca saat ini dikenal sebagai seorang selebgram dan YouTuber yang sangat aktif mengunggah konten-konten miliknya di akun media sosial lho.

Ia juga sangat populer di Singapura dan sudh memiliki sebanyak 303 ribu followers di Instagramnya.

4. Tinggal dengan ibu

Semenjak perceraian sang ayah dengan ibunya, ia lebih memilih untuk tinggal bersama sang ibu di Singapura.

Meski terlahir dari keluarga kaya raya, dirinya ini nggak selalu dimanja oleh orang tuanya lho.

5. Fashionable

Calista Cuaca juga merupakan sosok yang sangat fashionable abis gaes. Hal ini terlihat dari beberapa potret saat dirinya memadupadankan outfit branded miliknya.

Bahkan potret OOTD fashion dirinya ini sukses menginspirasi banyak anak muda di Singapura maupun negara lainnya.

BACA JUGA: Biodata Ana Noviana, Lengkap Umur dan Agama, Istri Munarman yang Disorot karena Suaminya Ditangkap Densus 88

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Calista Cuaca, putri crazy rich Singapura dan konglomerat Indonesia yang punya rumah mewah. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Calista CuacaBiodata Calista Cuacaprofil Calista Cuacaumur Calista Cuacaagama Calista Cuacapendidikan Calista Cuacaputri Jamie Chuaputri Nurdian Cuaca

Share to: