Fakta dan Profil Lily Sofia, Wanita Viral yang Ketahuan Check In Bareng Munarman

Fakta dan Profil Lily Sofia, Wanita Viral yang Ketahuan Check In Bareng Munarman

Fakta dan Profil Lily Sofia, Wanita Viral yang Ketahuan Check In Bareng Munarman

Fakta dan Profil Lily Sofia dalam Kasus Munarman (Foto: Twitter.com)


Siapa sosok Lily Sofia yang rampai diperbincangkan pasca kasus penangkapan Munarman eks sekretaris FPI?

Diketahui bahwa Munarman ditangkap oleh Polisi dan Detasemen Khusus 88 di Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 27 April 2021 kemarin.

Penangkapan ini karena dia diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme. Gak hanya itu, dia juga diduga bermufakat jahat untuk menyembunyikan informasi tentang aksi terorisme.

Baca Juga: Sosok dan Profil Munarman, Pengacara Habib Rizieq Shihab yang Ditangkap Densus 88

Nah, selain kasusnya, seorang wanita bernama Lily Sofia yang terekam check in bersama Munarman juga ikut menjadi sorotan. Siapa dia? Simak Ulasannya berikut ini.

Sosok Lily Sofia yang Ketahuan Check In bersama Munarman

Ketahuan check in bersama Munarmandi sebuah hotel, Lily Sofia masuk ke dalam trending di Twitter hingga banyak yang mencari tahu tentang sosoknya.

Dalam rekaman CCTV hotel yang tersebar di sosial media, Lily Sofia tampak sendiri di meja reservasi. Sementara itu, CCTV juga menunjukkan sosok Munarman dalam situasi dan hotel yang sama.

Baca Juga: Biodata Ana Noviana, Lengkap Umur dan Agama, Istri Munarman yang Disorot karena Suaminya Ditangkap Densus 88

Hanya selang 6 menit dari kedatangan Lily, keduanya masuk ke kamar yang sama yakni nomor 701. Keduanya check out dari hotel setelah 20 jam namun dalam waktu yang berbeda, meski hanya selang beberapa menit.

Siapa Lily Sofia?

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id melalui dunia digital,  ternyata merupakan istri kedua dari Munarman. Hal ini juga disampaikan oleh pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro.

Sebelumnya diketahui bahwa Munarman menikah dengan Ana Noviana pada tahun 1996 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai oleh tiga orang anak.

 

Baca Juga: Fakta dan Profil Vegen Acni, Istri Pertama Kapten Vincent yang Terseret Perselingkuhan Novita Condro

Sementara itu, pada tahun 2009 mantan sekretaris FPI ini menikah dengan istri keduanya bernama Lily Sofia dan sudah dikaruniai oleh seorang anak.

Nah, itu dia sosok Lily Sofia, wanita yang ketahuan check in  di hotel bersama Munarman




MunarmanLily SofiaLily Sofia dan MunarmanSiapa Lily SofiaSosok Lily SofiaVideo CCTV Lily SofiaProfil Lily SofiaIstri kedua MunarmanDensus 88

Share to: