Dwynna Win Jadi Perhatian Pasca Perankan Mawar di DPR Drama Musikal Gaes

Dwynna Win Jadi Perhatian Pasca Perankan Mawar di DPR Drama Musikal Gaes

Dwynna Win Jadi Perhatian Pasca Perankan Mawar di DPR Drama Musikal Gaes

Dwynna Win pemeran Mawar di DPR Drama Musikal (Foto: Instagram @dwynna_win)


DPR drama musikal yang dibuat oleh YouTuber skinnyindonesian24 berhasil mencuri perhatian. Pemeran Mawar yang dilakoni oleh Dwynna Win pun sukses menjadi sorotan publik.

Dwynna Win merupakan TikToker asal Jakarta yang saat ini berusia 21 tahun. Dia memang cinta banget gaes dengan dunia seni.

Gadis dibalik akun TikTok dengan 1,1 juta followers ini menempuh pendidikan di Lasalle College of The Arts. Sudah terbiasa tampil di  teater musikal, penampilan Dwynna di video yang tunjukan sisi kelam anggota DPR ini pun menuai banyak pujian.

DPR - MUSIKAL Trending di YouTube

Bukan lagi rahasia, Andovi dan Jovial da Lopez memang kerap menampilkan konten-konten yang menjadi permasalahan di Tanah Air. Setelah YouTube Lebih Dari TV, musikal yang menyindir Dewan Perwakilan Rakyat ini juga sukses mendominasi trending.

Baca Juga: Biodata Dwynna Win, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Mahasiswa Seni Penuh Bakat

Sejak diunggah pada 2 Mei 2021 kemarin, video berdurasi sekitar 35 menit ini masih betah menempati posisi ke lima di trending YouTube Indonesia hingga hari ini.

Tak hanya itu, video tersebut juga sudah disukai oleh lebih dari 323 ribu kali dan mendapat respon dan komentar dari netizen yang merasa terwakilkan.

"Semoga mawar mawar di luar sana gara² mnonton video ini bisa bangkit kmbali semangatnya dan  berani untuk Vocal 🔥💪 Bravoo skinnyIndonesian24 terimakasih atas mahakaryanya."

"Saya Merinding Nonton ini, sangat Mewakili dan mari kita TRENDINGKAN !!!"

"And this is the reason why they should be called "INFLUENCER""

Tunjukan Sisi Kelam Para Anggota DPR

Dari judulnya saja, kita pasti sudah mengerti maksud dan tujuan skinnyindonesian24 membuat konten tersebut ya gaes!

Baca Juga: Fakta Menarik Cecilia Gina, Putri Cantik Master Limbad yang Sekarang Berhijab Gaes

Video ini berawal dari pelantikan anggota DPR yang bernama Mawar. Karakter yang diperankan oleh Dwynna Win adalah salah satu anggota yang siap mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

Sayangnya, anggota DPR lainnya gak memiliki pikiran dan visi misi yang sejalan dengan Mawar gaes. Permasalahan tentang kesejahteraan rakyat yang dikesampingkan pun menjadi perdebatan mereka. Ternyata banyak lebih peduli cuan daripada rakyat!

Sosok Dwynna Win Pemeran Mawar di DPR Drama Musikal

Lantas siapa Dwynna Win ini? Yuk simak profil singkatnya berikut ini!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Dwynna Win merupakan TikToker dan juga mahasiswa asal Jakarta.

Saat ini, dia berusia 21 tahun dan menempuh pendidikan di Lasalle College of The Arts. Gadis cantik ini ternyata memang pandai banget berakting lho!

Selain melakukan drama musikan bersama kegiatan di kampus, dia juga pernah menunjukkan kebolehan beraktingnya dalam sebuah dram web series si kanal YouTube Box B lho!

Bukan hanya jago berakting, gadis 21 tahun ini juga memiliki suara yang bagus dan pintar memainkan alat musik. Dwynna Win sudah pernah merilis single yang berjudul "Untuk Apa" pada tahun 2015 silam.

Dalam official musik video yang di unggah kanal YouTube Alva Primero, dia menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar. Wah, multitalenta banget ya!

Saat ini, Dwynna Win sangat dikenal di TikTok, konten-kontennya sangat menghibur dan kocak abis. Bergabung sejak tahun 2019, kini akun pribadinya yang bernama @dwynnawin sudah memiliki lebih dari 1,1 juta followers gaes!

Baca Juga: Biodata Nabila Javanica Lengkap Umur dan Agama, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Nah, itu dia sosok dan profil Dwynna Win si pemeran Mawar di DPR Drama Musikal!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Dwynna WinProfilDwynna WinUmur Dwynna WinBiodata Dwynna WinInstagram Dwynna WinDPR MUSIKALPemeran DPR MUSIKALMawar DPR MUSIKALskinnyindonesian24

Share to: