Fakta-fakta Najwa Shihab Dirawat Alami Gangguan Usus, Sedih Gak Bisa Dijenguk Hingga Dinyanyiin Rossa

Fakta-fakta Najwa Shihab Dirawat Alami Gangguan Usus, Sedih Gak Bisa Dijenguk Hingga Dinyanyiin Rossa

Foto

Fakta Najwa Shihab Sakit Gangguan Usus (Foto: Instagram @najwashihab)


Presenter Najwa Shihab mengungkapkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan usus.

Hal ini sudah diungkapkannya melalui sebuah unggahan di Instagram pada 6 Mei 2021 kemarin. 

Batalkan penayangan Mata Najwa, wanita yang akrab dipanggil Nana ini mengatakan bahwa penyakitnya ini mengharuskannya untuk menarima rawat inap di rumah sakit sejak 5 Mei 2021.

Baca Juga: Kisah Haru Suami Tasya Kamila Divonis Kanker Getah Bening, Randi Bachtiar: Awalnya Kaget Banget

"Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus. Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," tulisnya.

Najwa Shihab Sedih Gak Bisa Dijenguk

Berada di rumah sakit merupakan salah satu hal yang cukup membosankan. Pasalnya, kita harus terus tidur di atas ranjang, mengurangi pergerakan karena ada jarum infus yang melekat di tangan.

Sayangnya, masa pandemi ini melarang para pasien untuk dijenguk oleh keluarga dan teman-teman seperti hari-hari biasanya. Hal ini diberlakukan oleh sejumlah rumah sakit untuk menjaga lokasi tempat pasien dan pengobatan tetap jauh dari virus corona.

Sendirian di rumah sakit, hal ini lah yang membuat Najwa Shihab sedih karena gak bisa dijenguk karena pandemi.

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat," tulisnya.

Oleh karena itu, presenter kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini membagikan berbagai macam tips membuang bosan bagi orang-orang yang tengah mengalami hal yang serupa.

Baca Juga: Apa Itu Badai Sitokin, Gejala dan Cara Mencegah dari Pasien Corona yang Bisa Sebabkan Kematian

Dia membagikan 10 tips membuang bosan di rumah sakit selama pandemi, mulai dari membaca atau mendengarkan Al-Quran digital, membuat playlist musik, mendengarkan podcast hingga menyaksikan konten-konten YouTube yang bermanfaat.

Banjir Doa, Rossa Persembahkan Sebuah Lagu Untuk Najwa Shihab

Setelah mengungkapkan bahwa kondisinya semakin membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Najwa Shihab pun banjir doa dan dukungan dari rekan sesama selebriti dan juga netizen.

Selain doa untuk kesembuhan, musisi cantik Rossa juga mempersembahkan sebuah lagu untuk menyemangatinya melalui sebuah video gaes!

Nyanyian tersebut bahkan diunggah oleh Najwa Shihab melalui Instagram pada 7 Mei 2021 kemarin.

Menyanyikan lagu Takkan Berpaling Dari-Mu, Rossa mendoakan kesembuhan Najwa Shihab agar bisa bernyanyi untuknya secara langsung.

Caption Najwa Shihab yang Bikin Salah Fokus

Tampilkan suara indah Rossa melalui Instagram, caption Najwa Shihab pun bikin netizen salah fokus.

Baca Juga: Tahilalats Komikus Indonesia Kolaborasi Bareng Coldplay Gaes

"Karena aku jarang bolos, maka aku akan membagikan kebahagiaan malam ini persembahan khusus @itsrossa910 idola sepanjang masa untuk jg bisa dinikmati dedek2 sekalian," tulisnya.

Singgung tentang bolos, sebelumnya wanita 43 tahun ini dibuat kaget dengan absennya anggota DPR RI di rapat paripurna yang mencapai ratusan orang gaes!

Dia menjelaskan bahwa hanya ada 311 anggota dewan yang hadir dari jumlah seluruh anggota DPR yakni 575 orang.

Sindir ratusan DRP yang bolos dalam rapat, sosok yang menjadi panutan banyak orang ini sampaikan keprihatinannya melalui sindiran dalam caption tersebut.

Sementara itu, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa keadaannya berangsur membaik dan gejala seperti diare mulai berkurang.




Najwa ShihabNajwa Shihab SakitNajwa Shihab Sakit ApaNajwa Shihab Dinyanyiin RossaRossaNajwa Shihab DirawatNajwa Shihab Sindir DPRInstagram Najwa Shihab

Share to: