Biodata Pixie Curtis Lengkap Umur dan Agama, Gadis Berusia 10 Tahun yang Berhasil Jadi Miliarder

Biodata Pixie Curtis Lengkap Umur dan Agama, Gadis Berusia 10 Tahun yang Berhasil Jadi Miliarder

Biodata Pixie Curtis Lengkap Umur dan Agama, Gadis Berusia 10 Tahun yang Berhasil Jadi Miliarder

Kolase Foto dan Biodata Pixie Curtis, Gadis Berusia 10 Tahun yang Berhasil Jadi Miliarder (Foto: Instagram @pixiecurtis)


Berikut biodata Pixie Curtis, gadis 10 tahun yang berhasil jadi miliarder di usia mudanya gaes. 

Pixie Curtis adalah gadis asal Australia kelahiran tahun 2011 dan lahir dari pasangan Roxy Curtis dan Oliver Curtis. Umur Pixie Curties adalah 10 tahun.

Pixie Curtis mengikuti jejak orang tuanya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Pixie Curtis kini diketahui memiliki bisnis pita bersama sang ibu, Roxy Curtis. Bisnis tersebut dinamai Pixie's Bows. 

Nggak nanggung-nanggung, penghasilan gadis berusia 10 tahun ini bahkan mencapai USD 200,000 atau senilai dengan Rp2 miliar.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia Seorang Pengusaha Tajir

Lalu seperti apa sosok Pixie Curtis? Ini dia biodata Pixie Curtis lengkap dengan umur dan agamanya. 

Seorang pengusaha cilik

Kini, Pixie Curtis dikenal sebagai seorang pengusaha cilik. Ia diketahui memulai usahanya dengan membuka bisnis Pixie's Bow.

Dari situlah Pixie Curtis mulai mengembangkan usahanya dengan membuka bisnis mainan. Ia kembali meluncurkan produk berupa Pixie's Fidgets. 

Berpenghasilan USD200.000

Karena bisnisnya yang sangat maju, Pixie Curtis kini berpenghasilan USD200.000 atau senilai dengan Rp2 miliar dalam sebulan gaes. 

Hits di Instagram

Sosok Pixie Curtis sangat menginspirasi banyak orang. Tak heran kalau ia kini mendapat sorotan dan menjadi idola banyak orang. Terbukti, kini Instagram Pixie Curtis sudah difollow oleh 98 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bintang Bagus, Pengusaha Calon Suami Cupi Cupita Beri Mahar Uang Kripto

Ingin pensiun di usia 15 tahun

Pixie Curtis sempat mengungkap bahwa ia ingin pensiun di usia 15 tahun jika bisnisnya berjalan mulus. Memang tak dipungkiri lagi sosok Pixie Curtis memang sukses di dunia bisnis meski usianya masih 10 tahun.

Profil dan Biodata Pixie Curtis

Nama lengkap:

Pixie Curtis

Nama panggilan:

Pixie

Asal:

Australia

Tahun lahir:

2011

Umur:

10 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Pengusaha

Orangtua:

Roxy Curtis, Oliver Curtis

Instagram:

@pixiecurtis

BACA JUGA: Biodata Claudia Setyohadi Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Menikah dengan Pengusaha Muda

Nah itulah biodata Pixie Curtis lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Pixie Curtis merupakan gadis berusia 10 tahun yang berhasil jadi milarder di usia mudanya. 




Pixie CurtisBiodata Pixie CurtisUmur Pixie CurtisAgama Pixie CurtisProfil Pixie CurtisFakta Menarik Pixie CurtisFakta Profil Pixie CurtisPixie Curtis AdalahSosok Pixie CurtisMengenal Pixie CurtisMilarder Muda Pixie Curtis

Share to: