Bikin Netizen Bingung, Genshin Impact Bikin Kampanye 5 Juta Followers Untuk Undang Elon Musk?

Bikin Netizen Bingung, Genshin Impact Bikin Kampanye 5 Juta Followers Untuk Undang Elon Musk?

Foto

Genshin Impact Bikin Kampanye 5 Juta Followers Untuk Undang Elon Musk (Foto: Twitter @GenshinImpact)


Game Genshin Impact baru saja merayakan mendapatkan 2 juta followersnya di Twitter. miHoYo membuat sebuah kampanye unik, dimana mereka mengajak netizen untuk follow akun Twitter Ella Musk, jika sudah berhasil mendapatkan 5 juta followers, mereka akan mengundang Elon Musk. Hal ini pun membuat netizen bingung.

Dalam keteranganya di Twitter @GenshinImpact, mereka membuat kampanye Untuk merayakan pencapaian 2 Juta followers. Mereka meminta followersnya untuk follow akun Twitter @Paimon2theMoon. Akun Twitter tersebut merupakan akun Twitter kedua dari Genshin Impact.

"Dear Travelers,To celebrate reaching 2 Million followers and then some, Paimon has decided to host a community challenge!Follow Ella Musk @paimon2theMoon, and check out the image below for what will happen when each milestone is reached!," tulis akun Twitter @GenshinImpact.

Baca Juga: 10 Meme Ala Elon Musk yang Jenius Tapi Kocak, Kalau Relate Kamu Pintar Gaes!

Bukan Akun Twitter Elon Musk

Perlu kamu ketahui akun Twitter @Paimon2theMoon tersebut bukanlah akun Twitter Elon Musk. Namun, ini merupakan akun Twitter kedua dari Genshin Impact, yang diberi nama mirip dengan CEO Tesla tersebut. Mereka menamainya Ella Musk.

Namun, dalam kampanyenya juga, jika akun Twitter tersebut mencapai 5 juta followers, mereka akan mengundang Elon Musk yang asli datang ke kantor miHoYo.

Juga Buat Tantangan

Tak hanya kampanye, Genshin Impact juga membuat tantangan untuk para followers. Dimana, dalam gambar tersebut tertulis, jika followers Ella Musk ada 500 ribu, maka akun Twitter Genshin Impact akun berubah nama menjadi Paimon.

Lalu jika followers Ella Musk ada 1 juta, maka akun Twitter Genshin Impact akan follow akun Twitter Ella Musk. Lalu, jika followers Ella Musk ada 3 juta, maka Genshin Impact akan mengundang Elon Musk yang asli untuk hadir di live streaming Genshin Impact.

Dan yang terakhir, jika followers Ella Musk ada 5 juta, maka CEO DAWEI akan mengundang Elon Musk yang asli ke kantor miHoYo. Sementara itu, hingga kini akun Twitter Ella Musk sudah ada 38 ribu followers.

Netizen Bingung

Kampanye unik dari Genshin Impact ini pun membuat netizen bingung. Mereka pun ramai-ramai bertanya di Twitter, hingga nama Elon Musk pun menjadi trending di Indonesia.

"Jadi…dalam rangka merayakan 2M followers, dia minta dikasih followers lagi, dan kalo udah dapet 5M followers lagi di akun sebelahnya, hadiahnya buat kita adalah.….?? Elon musk????," tulis akun @tubbirfess.

"apa hubungannya sama elon musk," tulis netizen lainnya.

"Monmaap tapi tim marketingnya mikir apaan sih anjir?? apa hubungannya genshin sama elon musk?," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Elon Musk Pasang Chip ke Otak Monyet, Bisa Main Game Lewat Pikiran Gaes!

Nah, itulah kampanye unik dari Genshin Impact untuk merayakan 2 juta followers mereka di Twitter. Gimana menurut kamu gaes?




Genshin ImpactGenshin Impact Elon MuskElla MuskFollowers Genshin ImpactKampanye Genshin ImpactElon MuskElon Musk trending TwitterTwitter Genshin Impact

Share to: