Terjun Langsung Bagikan Donasi, Dr Tirta Sudah Datangi 20 Rumah Sakit

Terjun Langsung Bagikan Donasi, Dr Tirta Sudah Datangi 20 Rumah Sakit

Foto

Dr. Tirta (Foto: dok. Instagram)


Dr. Tirta atau Tirta Mandira Hudhi yang merupakan seorang pengusaha dan influencer bergelar dokter.

Di tengah wabah corona ini, Tirta adalah salah seorang influencer yang tengah gencar mengedukasi masyarakat serta membagikan donasi berupa APD untuk para tenaga medis di Indonesia.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Tirta mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya telah berada di jalanan selama 14 hari dan telah menyambangi setidaknya 20 rumah sakit.

Hal ini dilakukannya utuk mengedukasi sekaligus memberikan donasi.

"Hampir 14 hari sudah saya sudah saya di jalanan. Ada 20 an rumah sakit saya samperin. Dan ga tau lah berapa orang saya edukasi. Ketemu dokter di igd, ketemu dirut rs. Mendata keluhan mereka," tulisnya pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Sayangnya, dokter bergaya nyentrik ini harus beristirahat karena merasa kelelahan sehabis terus-menerus berada di lapangan. Dia mengaku kelelahan dan akan melakukan istirahat total.

"Mulai hari ini, saya memutuskan bedrest total , di rumah saya sendiri. Saya sudah diperintah semua senior saya untuk bedrest total. Katanya saya over exhausted. Kecapekan hahahaha," katanya.

Bahkan, saat ini Tirta akan di rawat diruah sakit hingga lima hari kedepan karena tererang demam. Meski begitu, Tirta menjelaskan bahwa hasil tesnya mengatakan negatif corona.




Dr TirtaTirtaTirta Mandira HudhiDonasi CoronaDr Tirta Sakit

Share to: