Fakta dan Profil Dina Maria Danomira, Putri Pejabat yang Sederhana Gaes

Fakta dan Profil Dina Maria Danomira, Putri Pejabat yang Sederhana Gaes

Fakta dan Profil Dina Maria Danomira, Putri Pejabat yang Sederhana Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Dina Maria Danomira, Putri Pejabat yang Sederhana (Foto: Instagram @dnadano)


Kenalan yuk dengan sosok Dina Maria Danomira, berikut fakta dan profil Dina Maria Danomira, putri pejabat yang sederhana dan inspiratif gaes. 

Dina Maria Danomira merupakan putri pejabat mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan periode 2014-2019, Yohana Yembise. Sosok Dina Maria Danomira cukup mencuri perhatian publik karena aktif di berbagai kegiatan sosial.

Dina Maria Danomira berperan aktif di komunitas Papua Trada Sampah, sebuah komunitas pecinta lingkungan di papua yang berfokus pada pengurangan sampah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kinaura Maisha, Putri Cantik Walikota Bima Arya Gaes

Meski anak seorang pejabat, sosok Dina Maria Danomira dikenal memiliki gaya yang sederhana dan nggak sombong lho gaes. 

Seperti apa fakta dan profil sosok Dina Maria Danomira? Ini dia fakta dan profil Dina Maria Danomira yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Berasal dari Papua

Dina Maria Danomira berasal dari Papua. Ia juga memiliki darah keturunan Papua dari ibu dan ayahnya.

Ia juga bangga dan menunjukkan identitasnya sebagai orang Papua dengan mengenalkan budaya Papua saat masih bersekolah di Australia.

Sosok yang sederhana

Meski putri dari seorang pejabat, sosok Dina Maria Danomira dikenal sangat sederhana. Ia juga memiliki gaya yang seimple lho gaes. 

Hal tersebut nampak melalui Instagram pribadinya yang kerap menampilkan seperti apa gaya dan sosoknya. 

Aktif di komunitas dan kegiatan sosial

Dina Maria Danomira ternyata cukup aktif di kegiatan maupun komunitas sosial dan lingkungan. Salah satunya aktif di komunitas Papua Trada Sampah. 

Melalui komunitas tersebut, putri dari Yohanes Yambise ini berusaha untuk mengurangi sampah khususnya di bumi Papua. 

Memiliki jiwa nasionalisme tinggi

Dina Maria Danomira cukup memiliki jiwa nasionalisme tinggi. Ia tak segan tunuk menunjukkan identitasnya sebagai warga negara Indonesia, khususnya Papua melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Satine Zaneta, Anak Abimana yang Tumbuh Dewasa Cantik Abis

Sekolah di Australia

Dina sempat menempuh pendidikan di negeri Kangguru, Australia. Ia diketahui pernah menempuh pendidikan di Shortlan Public School lho gaes.

Sering tunjukkan keindahan Papua lewat sosmed

Dina Maria Danomira sering menunjukkan keindahan Papua melalui sosial media Instagram pribadinya. Tak heran feed Instagramnya dipenuhi dengan potret dirinya sambil menunjukkan keindahan Papua.

BACA JUGA: Sebelum Positif Corona, Inilah Kota yang Dikunjungi Bima Arya

Nah itu dia gaes fakta dan profil Dina Maria Danomira yang berhasil kami rangkum. Dina Maria Danomira adalah seorang putri pejabat yang berpenampilan sederhana gaes.




Dina Maria DanomiraFakta Menarik Dina Maria DanomiraProfil Dina Maria DanomiraSosok Dina Maria DanomiraMengenal Dina Maria DanomiraBiodata Dina Maria DanomiraPutri Cantik Yohana Yambise

Share to: