8 Potret Gagal Membuat Kue Lebaran, Hasilnya Bikin Miris Gaes

8 Potret Gagal Membuat Kue Lebaran, Hasilnya Bikin Miris Gaes

Foto

Potret gagal saat membuat kue Lebaran (Foto: Twitter/@nhida47, @missyunbaekk, @foodfess7)


Berikut ini adalah potret gagal membuat kue untuk Lebaran yang hasilnya bikin miris gaes. 

Tak terasa Lebaran tinggal menghitung hari lagi. Walau banyak umat Muslim yang bersedih harena berakhirnya bulan yang penuh berkah ini, tapi gak sedikit juga yang menantikan perayaan Hari Raya Idul Fitri gaes.

Oleh karena itu, saat perayaan Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu kesempatan dan momen untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar dan orang-orang terkasih lainnya. 

Bahkan, sebelum berkumpul untuk menikmati momen saat Idul Fitri tiba, gak jarang orang-orang akan menyambut hari besar ini dengan membuat kue lebaran bersama-sama gaes. 

Hal ini dilakukan karena saat perayaan Idul Fitri terutama masyarakat Indonesia gak bisa lepas dari yang namanya kue kering gaes. Begitupun dengan membuat ketupat dan opor, memasak kue kering lebaran pun menjadi salah satu kegiatan yang juga ditunggu-tunggu lho. 

Tapi, ternyata gak semua orang selalu berhasil dan mulus saat membuat kue Lebaran. Pasalnya, momen gagal saat membuat kue Lebaran sering kali dialami oleh banyak orang. 

Bahkan, karena gak mau melewatkan momen itu, banyak orang yang justru membagikan potret pengalamannya saat gagal membuat kue lebaran di media sosial lho gaes. 

BACA JUGA: Resep dan Cara Membuat Lontong Sayur Betawi, Menu Hidangan Tradisional yang Wajib Ada saat Lebaran

Penasaran dengan potretnya? Berikut ini adalah beberapa potret gagal membuat kue lebaran yang hasilnya bikin miris, berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id melalui berbagai sumber untuk kamu. 

1. Kira-kira ada yang bisa tebak gak nih tadinya orang ini mau bikin kue apa ya? 

2. Sayang banget, padahal bentuknya udah bagus, tapi coklatnya malah lumer keluar saat dikeluarkan dari oven. 

3. Kalau gosong kayak gini, rasa kue putri saljunya jadi  manis, gurih, dan pahit ya! 

4. Kue lebarannya jadi meleleh semua dan tipis saat di oven. Yah, sayang banget ya gaes! 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bekasi, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5. Ada yang bisa jelasin, kenapa kuenya jadi ngembang banget kaya gini ya? 

6. Kuenya jadi lebih mirip zombie atau mayat bangkit dari kubur gaes? Kok malah seram ya. 

7. Beginilah kalau bikin kue kering ada campur tangan bocil. Ada buayanya gaes! 

8. Awalnya sih punya niat bikin churros saat lebaran, tapi malah berubah jadi hitam gini. Kira-kira rasanya enak gak ya? 

BACA JUGA: Resmi, Menteri Agama Tetapkan 1 Syawal 1442 H Pada Kamis 13 Mei 2021

Nah, itu dia gaes 8 potret gagal saat membuat kue lebaran, yang hasilnya bikin miris. Kalau menurut kamu yang paling gagal yang mana nih gaes? 




Potret Gagal Kue LebaranKue Lebaran GagalGagal Membuat Kue LebaranKue LebaranPotret Gagal Membuat Kue LebaranKue Kering GagalLebaran 2021Idul Fitri

Share to: