5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bekasi, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bekasi, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bekasi, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bekasi (Foto: Istimewa)


Berikut ini adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Bekasi, yang cocok banget untuk kamu nunggu waktu buka puasa Ramadhan nih gaes.

Seperti yang kita tahu, bulan Ramadhan emang menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia setiap tahunnya gaes.

Pasalnya, saat mulai memasuki bulan Ramadhan, masyarakat akan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan serta lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT.

Gak cuma itu aja gaes, bulan Ramadhan juga identik dengan kuliner dan takjil yang selalu dicari setiap menjelang buka puasa.

Biasanya, orang orang akan mencari takjil sekaligus ngabuburit sore sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Salah satu kota favorit yang juga terkenal dengan lokasi ngabuburit terbaik adalah Kota Bekasi nih gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Solo, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah, buat kamu yang sedang berada disekitar Kota Bekasi, berikut adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang cocok untuk menunggu waktu buka puasa Ramadhan gaes. Penasaran kan? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Taman Sehati

Mungkin banyak orang nggak tahu kalau Taman Sehati bukan lah tamna kota biasa lho. Karena taman ini memiliki pemandangan yang instagramable gaes.

Selain itu, taman ini juga meyuguhkan beberapa spot foto yang menarik. Bahkan, saat malam tiba lampu warna warni di taman yang berlokasi di Stadion Wibawa Mukti ini semakin menarik parhatian gaes.

Makanya, taman ini selalu ramai pengunjung hanya untuk menghabiskan waktu ngabuburit sore sambil menunggu buka puasa atau Adzan Maghrib tiba.

Di sini juga terdapat banyak pedangan kaki lima yang menjajakan beragam takjil untuk berbuka puasa gaes.

2. Alun-Alun Bekasi

Alun-Alun Bekasi merupakan salah satu lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Bekasi. 

Pasalnya, di sini terdapat pedangan kaki lima yang berjualan beragam macam makanan dan minuman untuk berbuka puasa gaes.

Selain itu, lokasi Alun-Alun Bekasi juga berdekatan dengan Masjid Agung Al Barkah sehingga buat kamu yang mau menunaikan salat Maghrib nggak perlu jauh-jauh gaes.

3. Taman Kemang Pratama

Lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Bekasi berikutnya adalah Taman Kemang Pratama. Taman yang berdekatan dengan perumahan elit ini juga terdapat di dalamnya kebun binatang mini. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bogor, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Suasana di sekitar taman ini juga sangat bersih dan asri. Pokoknya dijamin deh kamu pasti bakal betah menghabiskan waktu ngabuburit sore di sini gaes. 

4. Taman Kota Bekasi

Selanjutnya adalah Taman Kota Bekasi. Taman ini juga termasuk tempat ngabuburit terbaik yang menjadi favorit warga bekasi. 

Di sini kamu bisa menikmati ruang hijau terbuka yang ditata dengan sangat rapi dan asri karena banyak pepohonan yang rindang sehingga membuat suasana di taman ini menjadi sejuk gaes. Selain itu, juga terdapat area bermain, dan tempat duduk untuk bersantai.

5. Hutan Kota Patriot

Terakhir lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Bekasi adalah Hutan Kota Patriot nih gaes. Jika kamu mengunjungi tempat ini, dijamin deh kamu akan berasa lebih dekat dengan alam.

Hutan yang terkenal dengan nama Hutan Bina Bangsa ini juga menyuguhkan ruang hijau terbuka yang dikelilingi bangunan modern, seperti bank, kantor pemkot, dan masih banyak lagi gaes.

Selain itu, hutan kota ini juga bisa menjadi tempat yang sangat edukatif karena kmau lebih mengenal berbagai jenis pepohonan yang ditanam di sini gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Kota Tangerang, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah, itu dia gaes 5 rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Kota Bekasi, yang cocok banget untuk kamu menunggu waktu buka puasa Ramadhan. Mana nih lokasi yang mau kamu kunjungi lebih dulu gaes? 




Rekomendasi Lokasi Ngabuburit di BekasiLokasi Ngabuburit Terbaik di BekasiRekomendasi Tempat Ngabuburit di BekasiTempat Ngabuburit Terbaik di BekasiLokasi Ngabuburit TerbaikTempat Ngabuburit TerbaikLokasi NgabuburitBekasi

Share to: