5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bogor, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bogor, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Foto

Rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik di Bogor (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut ini adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Bogor, yang cocok banget untuk kamu nunggu waktu buka puasa Ramadhan nih gaes.

Seperti yang kita tahu, bulan Ramadhan emang menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia setiap tahunnya gaes.

Pasalnya, saat mulai memasuki bulan Ramadhan, masyarakat akan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Gak cuma itu aja gaes, bulan Ramadhan juga identik dengan kuliner dan takjil yang selalu dicari setiap menjelang buka puasa.

Biasanya, orang orang akan mencari takjil sekaligus ngabuburit sore sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba gaes. Salah satu kota favorit yang juga terkenal dengan lokasi ngabuburit terbaik adalah Kota Bogor, Jawa Barat nih gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film yang Diadaptasi Dari Game, Wajib Banget Kamu Tonton Gaes!

Nah, buat kamu yang sedang berada disekitar Kota Bogor, berikut adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang cocok untuk menunggu waktu buka puasa Ramadhan gaes. Penasaran kan? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor biasanya sering dijadikan sebagai objek wisata dan ikon kota. Tapi selain itu, tempat ini juga cukup asyik untuk dijadikan lokasi ngabuburit besama keluarga, teman atau orang terkasih lainnya.

Tempat yang berada di Jalan.IR.H.Djuanda No.13, Bogor Tengah ini memiliki nilai sejarah yang menarik sehingga cocok untuk menunggu waktu berbuka sambil berkeliling melihat-lihat beberapa situs budaya gaes.  

Selain itu, di sekitar lokasi juga terdapat banyak sekali tempat makan yang bisa kamu kunjungi saat buka puasa tiba.

2. Taman Safari

Seperti pada biasanya, Taman Safari selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang. Apalagi saat bulan Ramadhan tiba, taman ini selalu menjadi tempat ngabuburit sore yang sering diburu oleh orang-orang terutama warga setempat gaes.

Selain memiliki banyak koleksi hewan, fasilitas outbound yang disuguhkan oleh Taman Safari juga menjadi alasan tepat untuk kamu menghabiskan waktu sore di sini sambul menunggu waktu Maghrib gaes.

Pasalnya, dengan adanya beragam fasilitas dan wahana seru pastinya bakal bikin suasana ngabuburit kamu dengan teman atau keluarga semakin menyenangkan.

3. Taman Air Mancur Bogor

Lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Bogor berikutnya adalah Taman Air Mancur gaes. Taman Air Mancur ini sangat terkenal di Bogor, karena banyak sekali kalangan anak muda yang selalu menghabiskan waktu liburnya termasuk ngabuburi di sini lho. 

Meski tempatnya nggak terlalu besar dan luas, tapi taman ini termasuk tempat yang memiliki suasana yang bisa dibilang cukup nyaman dan menyengkan jika dikunjungi bersama dengan orang terkasih gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Solo, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Buat kamu yang mau mengunjungi tempat ini hanya untuk mengabuburit, jangan khawatir karena di sini banyak sekali pedangan yang menjual beragam macam takjil, bahkan ada juga tempat-tempat makan untuk mencari menu buka puasa. 

4. Lapangan Sempur

Nah, buat kamu yang mau ngabuburit sore sambil berolahraga, Lapangan Sempur bisa menjadi lokasi pilihan nih gaes. 

Selain bisa dipakai untuk berolahraga, di sini juga banyak warga dari luar maupun dalam Kota Bogor yang sering menghabiskan waktu untuk bersantai sambil mencari jajanan atau takjil untuk disantap saat berbuka puasa gaes.  

5. Telaga Warna Bogor

Lokasi ngabuburit terbaik terakhir yang ada di Bogor adalah Telaga Warna Bogor. Tempat ini cocok banget nih buat kamu yang mau menikmati kesejukan udara dari objek wisata yang ada di Bogor gaes.

Di sini juga banyak kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu ngabuburit sore kamu dengan asyik dan menyenangkan, misalnya seperti naik perahu rakit, bermain sepeda dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Medan, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah, itu dia gaes 5 rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Kota Bogor, yang cocok banget untuk kamu menunggu watu buka puasa Ramadhan tiba. Mana nih yang mau kunjungi lebih dulu gaes?




Rekomendasi Lokasi Ngabuburit di BogorLokasi Ngabuburit Terbaik di BogorRekomendasi Tempat Ngabuburit di BogorTempat Ngabuburit Terbaik di BogorLokasi Ngabuburit TerbaikTempat Ngabuburit TerbaikLokasi NgabuburitBogor

Share to: