5 Rekomendasi Film yang Diadaptasi Dari Game, Wajib Banget Kamu Tonton Gaes!

5 Rekomendasi Film yang Diadaptasi Dari Game, Wajib Banget Kamu Tonton Gaes!

5 Rekomendasi Film yang Diadaptasi Dari Game, Wajib Banget Kamu Tonton Gaes!

Kolase Foto Film yang Diadaptasi Dari Game (Foto: Berbagai sumber)


Simak yuk 5 rekomendasi film yang diadaptasi dari game. Dijamin bikin kamu seperti ikut berpetualang dalam game gaes. 

Film ternyata nggak cuma diadaptasi dari novel aja gaes. Kini, film yang diadaptasi dari game mulai banyak bermunculan juga lho. 

Film yang diadaptasi dari game biasanya menyajikan petualangan menantang seperti dalam game. Jadi kita seperti diajak untuk ikut berpetualang dalam games. Genre satu ini nggak boleh kamu lewatkan dan wajib kamu tonton gaes!

Makin penasaran kan film apa aja? Langsung aja simak 5 rekomendasi film yang diadaptasi dari game berikut ini gaes. 

1. Dreadout

DreadOut merupakan salah satu film asal Indonesia yang diadaptasi dari game. Film ini diperankan oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Susan Sameh, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang ingin membuktikan popularitas mereka. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah pergi ke apartmen angker. Mereka lalu menemukan sebuah tempat dengan garis polisi. 

Mereka lalu memasuki area terlarang tersebut dan menemukan aksara kawi kuno. Salah seorang siswa bernama Linda yang mengetahui aksara tersebut lalu membacanya. Ternyata itu merupakan sebuah portal neraka yang membawa mereka menemui makhuk-makhluk menyeramkan. 

2. Doom: Annihilation

Film Doom: Annihilation dirilis pada Oktober 2019 lalu. Film satu ini menceritakan kelompok UAC Marines yang mendapat panggilan rahasia dari phobos. Ternyata panggilan tersebut berisi perintah agar UAC Marines segera menuntaskan misi untuk menggagalkan makhluk jahat yang ingin menghancurkan bumi. 

3. Warcraft

Salah satu film keren yang diadaptasi dari game adalah Warcraft. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini mengisahkan tentang peperangan antara manusia dengan para orc. 

Hal tersebut berawal dari para orc yang terpaksa pindah ke suatu daerah bernama Alzeroth karena tempat tinggal mereka mengalami kehancuran. Hal tersebut tentu membuat manusia yang berada di Bumi mengalami bahaya serius. 

4. Angry Birds De Film

Kamu pasti tahu dong game Angry Birds? Game menyerang babi ini cukup disukai, baik anak-anak maupun orang dewasa sebagai pengusir bosan. Ternyata game ini dijadikan film berjudul Angry Birds De Film.

Film Angry Birds De Film mengisahkan tentang burung bernama Red, Chuck, dan Bomb yang melindungi pulaunya dari serangan para babi yang ingin mencuri telur burung.

5. Pokemon: Detective Pikachu

Film yang ditayangkan pertama kali pada 2019 ini mengisahkan tentang seorang detektif muda bernama Harry Goodman yang sedang menyelidiki kasus kematian misterius ayahnya. Di waktu yang bersamaan, ia bertemu dengan Pikachu yang juga ikut membantunya untuk memecahkan masalah.

Nah itu dia gaes 5 film yang diadaptasi dari game yang wajib banget kamu tonton. Kira-kira film mana dulu nih yang bikin kamu penasaran untuk nonton? 




Film dari gamefilm yang diadaptasi dari gamefilm gamegame movierekomendasi filmrekomendasi film dari game

Share to: