5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Kota Tangerang, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Kota Tangerang, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Kota Tangerang, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik di Kota Tangerang (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut ini adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Kota Tangerang, yang cocok banget untuk kamu nunggu waktu buka puasa Ramadhan nih gaes.

Seperti yang kita ketahui, bulan Ramadhan emang menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia setiap tahunnya gaes.

Pasalnya, saat mulai memasuki bulan Ramadhan, masyarakat akan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Gak cuma itu aja gaes, bulan Ramadhan juga identik dengan kuliner dan takjil yang selalu dicari setiap menjelang buka puasa.

Biasanya, orang-orang akan mencari takjil sekaligus ngabuburit sore sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Salah satu kota favorit yang juga terkenal dengan lokasi ngabuburit terbaik adalah Kota Tangerang, Banten nih gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Bogor, Cocok Untuk Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah, buat kamu yang sedang berada disekitar Kota Tangerang, berikut adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang cocok untuk menunggu waktu buka puasa Ramadhan. Penasaran kan? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Telaga Biru Cisoka

Seperti namanya, Telaga Biry Cisoka ini memiliki pesona yang indah, karena airnya yang jernih berwarna biru.

Sebelumnya, tempat ini sempat viral sehingga menjadi daya tarik untuk pengunjung dari luar maupun dalam Kota Cisoka gaes.

Di sini kamu bisa ngabuburit sambil berkeliling danau. Agar momen ngabuburit kamu menyenangkan, kamu juga bisa menyewa getek dengan tarif di bawah Rp 10.000 aja lho gaes!

2. Taman Potret

Buat yang belum tahu, kenapa taman ini di namakan Taman Potret, karena di tempat ini banyak sekali spot foto yang sangat menarik gaes.

Selain dipakai sebagai tempat spot foto sambil ngabuburit sore, taman ini juga sering digunakan sebagai salah satu tempat foto prewedding favorit warga Tangerang gaes. Pokoknya gak bakalan nyesel deh kalau kamu mengunjungi Taman Potret ini gaes!

3. Taman Kota 1 BSD

Taman Kota 1 BSD adalah lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Kota Tangerang yang cukup populer dan selalu ramai pengunjung gaes.

Pasalnya, ruang hijau yang dimiliki Taman Kota 1 ini selalu menjadi alasan buat warga Kota Tanggerang untuk ngabuburit sore sambil menunggu watu buka puasa tiba gaes. 

BACA JUGA: 5 Tempat Ngabuburit dan Bukber di Jakarta, Puasa Jadi Asik Gaes

Di sini juga terdapat fasilitas yang cukup lengkap lho. Mulai dari jogging track, fitness ground, area bermain untuk anak-anak dan masih banyak lagi gaes.

4. Menteng Park Bintaro

Lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Tangeran berikutnya adalah Menteng Park Bintaro. 

Buat kamu yang ingin ngabuburit sambil menikmati alam hijau yang asri dan udara segar, taman ini bisa menjadi salah satu yang bisa kamu kunjungi di Kota Tangerang gaes.

Di sini juga kamu bisa jogging track untuk menghabiskan ngabubrit sore dengan berlari atau olahraga ringan gaes. Jika kamu lelah, terdapat juga kursi taman untuk beristirahat atau bersantai. 

5. Flying Deck Cisadane

Terakhir adalah Flying Deck Cisadane. Di sini kamu bisa menikmati semilirnya angin yang sejuk.

Flying Deck Cisadane sendiri merupakan jalan setapak dengan pagar besi yang tampak seperti jembatan gaes.

Selain itu, di sini juga terdapat beberapa fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Seperti taman, tempat duduk dan charging spot untuk handphone yang kehabisan baterai. 

Kamu juga bisa menikmati momen ngabuburit kamu dengan berjalan-jalan atau sambil berfoto-foto di lokasi Flying Decknya gaes. 

BACA JUGA: Bingung Mau Bukber Di Mana? Ini 5 Aplikasi Untuk Cari Tempat Buka Puasa Bersama

Nah, itu dia gaes 5 rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Kota Tangerang, Banten, yang cocok banget untuk kamu menunggu waktu buka puasa Ramadhan tiba. Mana nih yang mau kunjungi lebih dulu gaes?




Rekomendasi Lokasi Ngabuburit do Kota TangerangLokasi Ngabuburit Terbaik di Kota TangerangRekomendasi Tempat Ngabuburit di Kota TangerangTempat Ngabuburit Terbaik di Kota TangerangLokasi Ngabuburit TerbaikTempat Ngabuburit TerbaikLokasi NgabuburitKota TangerangBanten

Share to: