5 Inspirasi Fashion Hijab Kekinian, Cocok Untuk Jadi Outfit Idul Fitri 2021

5 Inspirasi Fashion Hijab Kekinian, Cocok Untuk Jadi Outfit Idul Fitri 2021

5 Inspirasi Fashion Hijab Kekinian, Cocok Untuk Jadi Outfit Idul Fitri 2021

Kolase Foto Inspirasi Fashion Hijab Kekinian Idul Fitri 2021 (Foto: Instagram)


Tak terasa, bulan Ramadhan 2021 akan segera berakhir. Sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri 2021. Simak yuk inspirasi fashion hijab kekinian yang cocok dipakai untuk jadi outfit Idul Fitri 2021.

Beragam hal akan dipersiapkan oleh umat muslim yang akan menyambut Idul Fitri 2021 mendatang. Dari mulai membersihkan rumah, menyiapkan masakan, hingga menyiapkan pakaian yang akan dipakai di idul fitri. 

Banyak yang masih kebingungan nih soal outfit idul fitri yang akan segera dipakai besok. Kira-kira fashion hijab seperti apa ya yang cocok jadi outfit Idul Fitri?

BACA JUGA: Resep dan Cara Membuat Lontong Sayur Betawi, Menu Hidangan Tradisional yang Wajib Ada saat Lebaran

Daripada makin bingung, langsung aja simak nih 5 inspirasi fashion hijab kekinian yang cocok untuk jadi outfit Idul Fitri 2021 besok.

1. Dress atau tunik berbahan silk

Dress atau tunik cocok banget nih dipakai saat hari raya Idul Fitri 2021 mendatang. Dress dengan bakan silk akan memberikan kesan mewah untuk pemakainya. 

Biar nggak membosankan, kamu bisa memilih dress atau tunik yang memiliki motif atau pattern unik gaes. Dijamin deh lebaranmu akan tampil kece abis.

2. Lace dress

Nggak kalah keren dari outfit sebelumnya, dress dengan lace akan memberikan kesan anggun untuk pemakainya. Dress lace berwarna putih cocok banget nih dipakai saat hari raya Idul Fitri. 

Pasalnya putih menggambarkan sesuatu yang suci, sama seperti filosofi hari raya Idul Fitri yang 'kembali suci'.

3. Fashion hijab pastel

Warna pastel masih menjadi warna andalan bagi para hijaber. Fashion hijab pastel seperti soft pink, dusty pink, mint, hingga skyy blue memang nggak pernah salah digunakan di berbagai momen, termasuk momen lebarn. 

Fashion hijab berwarna pastel akan memberikan kesan yang lembut dan kalem. Jadi buat kamu yang ingin tampil lebih anggun saat Idul Fitri, kamu bisa mengenakan oitfit berwarna pastel.

BACA JUGA: Download MP3 Gema Takbir Ustaz Jefri Al Buchori, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri & Idul Adha

4. Family set

Family set bisa kamu gunakan biar kelihatan lebih kompak dengan keluarga. Kamu cukup mengenakan outfit dengan warna dan motif senada yang sama sekeluarga.

5. Fashion hijab batik

Batik menjadi salah satu fashion item yang cocok di berbagai kesempatan, termasuk lebaran. Kamu bisa mengenakan batik berwarna oranye atau nude untuk tampil lebih fresh saat lebaran.

BACA JUGA: Harus Tahu, Ini Doa yang Dibaca Rasulullah Menjelang Akhir Ramadhan Gaes

Nah itu dia gaes inspirasi fashion hijab kekinian yang cocok jadid oitfit Idul Fitri 2021 besok. Menurut kamu, mana nih outfit yang paling cocok?




fashion hijab kekinianOutfit LebaranOutfit Idul Fitrioutfit Idul Fitri 2021fashion HijabHijab Style Kekinian

Share to: