Nostalgia, 7 Seleb Ini Terkenal Lewat Sinetron Ramadan Lho

Nostalgia, 7 Seleb Ini Terkenal Lewat Sinetron Ramadan Lho

Foto

7 selebritis Indonesia yang terkenal setelah membintangi sinetron Ramadan


Ramadan menjadi bulan penuh dengan berkah yang juga dirasakan oleh para selebriti Indonesia. Biasanya, sepanjang Ramadan banyak sekali stasiun tv yang menayangkan sinetron yang bertemakan Ramadan.

Dalam sinetron Ramadan juga, ada beberapa artis Tanah Air yang namanya ikut terkenal karena membintangi sinetron tersebut lho.

Lalu siapakah selebritis yang namanya melejit setelah Ramadan? Nah ini dia deretannya guys.

1. El Manik

Apakah kamu tahu guys, sebelum menjadi seorang aktor, El Manik merupakan seorang muadzin subuh lho di salah satu stasiun televisi, setelah itu ia mencoba dunia akting dan ia pun selalu muncul di setiap sinetron Ramadan, tak hanya itu saja guys beberapa sinetron yang ia bintangi juga cukup sukses sebut saja sinetron  Titipan Ilahi, Tukang Bubur Naik Haji, dan Tiada Hari Yang Tak Indah.

2. Idrus Madani 

Aktor kawakan, Idrus Madani juga cukup memorable dengan perannya di sinetron Para Pencari Tuhan yang tayang setiap Ramadan. Hingga saat ini, Idrus masih aktif membintangi sinetron tersebut lho.

3. Zaskia Adya Mecca

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu namanya mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Ramadan yang berjudul Kiamat Sudah Dekat. Saat itu, ia berhasil membawakan karakter yang bernama Sarah.

4. Fedi Nuril

Fedi Nuril juga disebut-sebut sebagai tokoh yang paling cocok dengan karakter religius. Bagaimana tidak? Sejumlah film-film religi terkenal telah berhasil ia perankan. Beberapa diantara film yang  Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan.

5. Ririn Ekawati 

Penggemar sinetron Muslimah pasti sudah nggak asing lagi kan dengan sosok Ririn Ekawati? Aktris cantik ini berperan sebagai Naysilla, sosok antagonis yang menaruh dendam pada sang tokoh utama. Lewat sinetron itulah, Ririn Ekawati mulai dikenal publik dan menerima banyak tawaran film lho.

6. Opie Kumis

Sebelum menjadi komedian, Opie Kumis mengawali kariernya dari akting lho. Ia pernah terkenal lewat perannya sebagai Hafid di sinetron Ramadhan berjudul Lorong Waktu Season 2. Karakternya yang semula nakal lalu bertaubat, sukses ia mainkan dengan baik.

7. Andi Arsyil

aktor Andi Arsyil yang ikonik dengan perannya sebagai sosok yang religius. Sudah banyak sinetron Ramadhan dan film-film religi yang ia bintangi.  Nama Andi Arsyil juga semakin populer kala membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan dipasangkan dengan Citra Kirana.

Nah itu dia guys sederet selebritis Indonesia yang namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron Ramadan.




Ramadan 2020El ManikIdrus MadaniZaskia Adya MeccaFedi NurilRirin EkawatiOpie KumisAndi Arsyil

Share to: