Biodata Xaviera Putri Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus Mahasiswa Korea yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Biodata Xaviera Putri Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus Mahasiswa Korea yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Biodata Xaviera Putri Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus Mahasiswa Korea yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Biodata Xaviera Putri (Foto Instagram: @xavieraaputri)


Siapa yang belum kenal dengan konten kreator sekaligus mahasiswa Korea yang ajak temannya ikut puasa Ramadhan bernama Xaviera Putri ini? Berikut biodata dan profilnya.

Xaviera Putri adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2001 silam. Berarti usia Xaviera Putri adalah 19 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya mencuri perhatian setelah mengajak teman-temannya di Korea untuk ikut berpuasa bersamanya selama satu bulan.

BACA JUGA: Biodata Doni Salmanan Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sukses yang Dulu Tukang Parkir

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Xaviera Putri, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Xaviera Putri Ardianingsih Listyo

Nama Panggung: Xaviera Putri

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 26 Agustus 2001

Umur: 19 Tahun

Agama: Islam

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : -

Profesi: Konten Kreator, Mahasiswa

Pendidikan: Korea Science Academy of KAIST, Korea Advanced Institute of Science and Technology

Akun Instagram: @xavieraaputri

https://www.instagram.com/xavieraaputri/

2. Konten Kreator

Nama Xaviera Putri memang sudah dikenal sebagai seorang konten kreator alias YouTuber yang aktif mmebagikan konten menariknya seputar kegiatan sehari-hari gaes.

3. President of KAIST Indonesia

Saat ini Xaviera Putri diketahui menjabat sebagai President atau ketua dari organisasi persatuan murid Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) Indonesia.

4. Pendidikan

Diketahui Xaviera Putri menempuh pendidikan di Korea Science Academy of KAIST pada 2017 hingga 2020 dan Korea Advanced Institute of Science and Technology pada 2020 hingga 2024.

5. Ajak teman kuliah puasa Ramadhan

Dirinya berhasil mencuri perhatian lewat vlog miliknya yang telah diunggah ke YouTubenya. Dalam vlog tersebut dirinya mengajak teman-temannya untuk berpuasa dan berhasil menjalankannya selama 1 bulan.

BACA JUGA: Biodata Yuni Sophia Lengkap Umur dan Agama, Artis Sekaligus Istri Bupati Nganjuk yang di Tangkap KPK

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Xaviera Putri, konten kreator sekaligus mahasiswa Korea yang ajak temannya ikut puasa Ramadhan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Xaviera PutriBiodata Xaviera Putriprofil Xaviera Putriumur Xaviera Putriagama Xaviera Putripendidikan Xaviera Putrikonten kreatorYouTuberMahasiswa KAIST

Share to: