Oki Setiana Dewi Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Begini Klarifikasinya Gaes

Oki Setiana Dewi Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Begini Klarifikasinya Gaes

Foto

Kolase foto Oki Setiana Dewi dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Foto: Instagram/@okisetianadewi)


Saat ini publik tengah dihebohkan dengan kabar yang menyeret nama penceramah Oki Setiana Dewi yang diisukan menjadi istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje gaes. 

Tak mau tinggal diam, Oki Setiana Dewi pun langsung memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut. Lalu seperti apa klarifiasinya? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Ruben Onsu Pamer Foto Betrand Peto di Pantai, Perut Sixpacknya Bikin Salfok Gaes

Seperti yang kita tahu, fakta soal Uje yang pernah berpoligami ini disampaikan langsung oleh Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda dan berhasil membuat publik terkejut. 

Istri Ketiga Uje Publik Figur

Wanita bernama asli Pipik Dian Irawati ini mengatakan, kalau Uje memiliki tiga istri kala itu. Tapi, ia enggan mengunggapkan identitas kedua istri siri mendiang suaminya itu, karena salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur gaes.

"Yang ketiga adalah publik figur. Saya nggak akan mengucapkan sosoknya," ungkap Umi Pipik.

Oki Setiana Dewi Bantah Jadi Istri Ketiga Uje 

Nah baru-baru ini, beredar kabar bahwa Oki Setiana Dewi adalah sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik gaes. 

Menanggapi isu tersebut, ia pun langsung angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Dengan tegas, ia membantah tudingan tersebut, karena baginya Uje adalah sosok guru yang baik.

"Astagfirullahaladzim nggak, semua baik dan teman-teman semuanya. Guru itu guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru." kata Oki Setiana Dewi dalam channel YouTube Surya Citra Televisi, pada Selasa, 18 Mei 2021.

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Meninggalnya Wimar Witoelar Mantan Jubir Gus Dur, Sempat Kritis

Selain itu, kakak Ria Ricis ini juga mengatakan bahwa isu yang menyebutkan dirinya istri ketiga Uje adalah hoax gaes. Ia pun meminta agar tidak ada lagi pihak yang menyebarkan berita yang tidak benar adanya. 

"Insyaallah itu hoax ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," tambahnya.

Uje Adalah Guru Bagi Oki Setiana Dewi

Karena menurut Oki, Umi Pipik dan mendiang Uje adalah sosok guru di kehidupannya, sehingga kabar soal dirinya yang dituding menjadi istri ketiga Uje tidak benar gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta GFRIEND Akhiri Kontrak dengan Source Music, Nama Jadi Trademarks Hingga Fans Meradang

"Itu tidak betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya. Insyaallah tidak ada hal-hal seperti itu Insyaallah," kata Oki Setiana Dewi mengakhiri.




Oki Setiana Dewi Istri Ketiga UjeKlarifikasinya Oki Setiana DewiUje PoligamiPenjelasan Oki Setiana Dewi Soal Istri KetigaOki Setiana DewiUmi PipikUje

Share to: