Fakta dan Profil Darcie Richards, Kuli Bangunan Cantik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Darcie Richards, Kuli Bangunan Cantik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Darcie Richards, Kuli Bangunan Cantik yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Darcie Richards, Kuli Bangunan Cantik yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @darcierichards25)


Berikut fakta dan profil Darcie Richards, kuli bangunan berparas cantik yang hits abis di TikTok.

Nama Darcie Richards mendadak jadi perhatian publik setelah viral di TikTok karena pekerjaannya yang tak biasa. Siapa sangka, perempuan cantik dan berbadan mungil itu ternyata bekerja sebagai seorang kuli bangunan gaes. 

Perempuan 25 tahun itu juga sering membagikan konten saat membuat tembok dari batu bata. Nggak heran deh kalau Darcie Richards langsung viral di TikTok

Terbukti, kini Tiktok milik Darcie Richards sudah memiliki 104 ribu lebih followers dengan 2,2 juta likes. 

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Hesti Purwadinata dan Keluarga Positif Covid-19

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Darcie Richards yang berhasil dirangkum KUYOU.

1. Kini berusia 26 tahun

Darcie Richards lahir pada tahun 1995. Ia kini berusia 26 tahun gaes. Meski terbilang masih cukup muda, ia nggak malu memperlihatkan pekerjaannya sebagai seorang kuli bangunan.

2. Berasal dari Norfolk

Darcie Richards ternyata berasal dari Norfolk, Inggris. Ia juga tinggal dan bekerja di Norfolk, Inggris. 

3. Bekerja di perusahaan konstruksi

Darcie Richards bekerja di perusahaan konstruksi milik sang ayah di Norfolk, Inggris. Ia bersama pekerja lain di perusahaan tersebut berhasil menyelesaikan renovasi gedung berusia 200 tahun. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

4. Awal mula bekerja sebagai kuli bangunan

Awalnya, Darcie tak pernah berpikir untuk bekerja sebagai kuli bangunan di perusahaan konstruksi milik sang ayah. Namun setelah sempat ikut ayahnya bekerja di konstruksi, ia mulai menyukai pekerjaan tersebut. 

"Aku tak pernah berpikir bahwa akan emmakai baju overal berdebut dan sepatu boots baja untuk bekerja. Tapi ternyata aku suka membangun sesuatu dan selalu bangga pada diriku setelah menyelesaikan pekerjaan tersebut," ungkap Darcie. 

5. Hits di TikTok

@rattlekings

Another day at the office 😍👷🏼‍♀️🧱 ##bricktok ##dayattheoffice ##iworkatthebank ##fulltimejob ##femalebricky ##neat ##tools ##construction ##fyp ##truepro

♬ good 4 u - Olivia Rodrigo

Sosok Darcie Richards mendadak hits di TikTok. Darcie Richards kerap membagikan kegiatannya sebagai seorang kuli bangunan melalui TikToknya @rattlekings.

Banyak yang tak menyangka bahwa Darice yang bertubuh mungil dan berparas cantik ini ternyata seorang tukang bangunan. Nggak heran deh kalau TikTok miliknya kini sudah memiliki 104,8 ribu followers dengan 2,2 juta likes.

BACA JUGA: Biodata Nessa Novica Lengkap Agama dan Umur, Presenter Sport Berparas Cantik

Nah itu dia gaes fakta dan profil Darcie Richards, gadis cantik yang menjadi seorang kuli bangunan di sebuah perusahaan konstruksi. Darcie Richards  pun hits di TikTok gaes.




Darcie RichardsProfil Darcie RichardsFakta menarik Darcie RichardsSosok Darcie RichardsMengenal Darcie RichardsSiapa Darcie RichardsKuli Bangunan Cantik hits TikTok

Share to: