Fakta dan Klarifikasi Lengkap Felicia Tissue Ditinggal Kaesang Setelah Bahas Rencana Pernikahan

Fakta dan Klarifikasi Lengkap Felicia Tissue Ditinggal Kaesang Setelah Bahas Rencana Pernikahan

Fakta dan Klarifikasi Lengkap Felicia Tissue Ditinggal Kaesang Setelah Bahas Rencana Pernikahan

Klarifikasi Lengkap Felicia Tissue Ditinggal Kaesang (Foto Instagram: @feliciatissue)


Akhirnya Felicia Tissue memberikan klarifikasi di media sosial soal fakta tentang dirinya yang ditinggal Kaesang setelah bahas rencana pernikahan.

Klarifikasi ini dibuat Felicia Tissue lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 26 Mei 2021.

Menurutnya, selama ini ia diam karena masih menunggu sikap dari keluarga Kaesang untuk menyelesaikan persoalan ini.

BACA JUGA: Fantastis, Amazon Resmi Beli Studio MGM Gaes

Saat membuat video tersebut, Felicia Tissue terlihat sedih dan menangis sata menceritakan hal yang dialaminya.

Berani

Selama ini Felicia Tissue dinilai diam terkait hubungannya dengan Kaesang yang kandas. Ia berani bersuara setelah banyaknya hujatan yang diterimanya akhir-akhir ini.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini simpang siur dengan tidak adanya kejelasan oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia.

Pertemuan

Dalam video tersebut Felicia mengenang pertemuannya pertama kali dengan Kaesang dan keluarga yang terjadi pada tahun 2016.

"Tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Pak Jokowi untuk bertemu dengan Ibu Iriana dan juga sempat diperkenalkan dengan keluarga besar beliau. Tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele," ungkapnya.

Rencana pernikahan

Felicia mangaku kalau Kaesang sempat mebahas soal rencana pernikahan dan membicarakannya dengan pihak keluarga masing-masing.

"Masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. Akhir Desember 2020 menelpon dan mengatakan keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya," ucapnya.

Mendadak menghilang

Felicia juga mengungkap kalau Keaseng mendadak menghilang dua minggu kemudian setelah mengungkapkan soal rencana menikahnya.

Bahkan Kaesang memblokir dan memutus akses komunikasi pada Felicia. Bahkan Ibu Iriana juga mengganti nomor ponselnya.

"Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular walaupun saya sangat terpukul saya menguatkan diri dan mencari cara untuk megetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan mencoba menghubungi putra beliau," ungkap Felicia.

"Tidak ada satupun yang merespon dan Ibu Iriana mengganti kontaknya. Yang lebih kejam lagi putra beliau aktif di sosial media Twitter tapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari seluruh keluarga Bapak Jokowi," sambungnya.

BACA JUGA: Fakta Viral Ratusan Hotel di Bali Dijual Secara Online

Nah, itulah beberapa fakta dan klarifikasi Felicia Tissue soal hubungannya yang kandas dengan Kaesang.




Felicia TissueKaesangFelicia Tissue kalrifikasi ditinggal Kaesangklarifikasi Felicia Tissuerencana pernikahan Felicia Tissue dan Kaesang

Share to: