Kumpulan Foto Keluarga Erick Thohir Bareng Elizabeth Tjandra dan Sang Anak, Family Goals Banget!

Kumpulan Foto Keluarga Erick Thohir Bareng Elizabeth Tjandra dan Sang Anak, Family Goals Banget!

Kumpulan Foto Keluarga Erick Thohir Bareng Elizabeth Tjandra dan Sang Anak, Family Goals Banget!

Kolase Foto Keluarga Erick Thohir Bareng Bareng Elizabeth Tjandra dan Sang Anak (Foto: Berbagai Sumber)


Yu intip kumpulan foto keluarga Erick Thohir bareng sang istri, Elizabeth Tjandra dan anak-anaknya berikut ini!

Erick Thohir merupakan menteri yang disebut mendapat penilaian baik atas kinerjanya di Kabinet Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin gaes. Dirinya digadang menjadi Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019 - 2024 sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sosok Erick Thohir sendiri sudah dikenal banyak orang, termasuk dikalangan generasi muda atau milenial karena dirinya merupakan mantan pemilik saham klub bola Serie A Italia, Inter Milan.

Dikenal sebagai keluarga pengusaha sukses, namun kehidupan pribadi Menteri BUMN ini jarang banget tersorot kamera gaes. Bahkan, sosok istri dan anak-anaknya pun juga jarang terekspos publik lho.

BACA JUGA: Elizabeth Tjandra Mualaf? Ini Sosok Aslinya yang Jauh Dari Kemewahan

Tapi kali ini Tim KUYOU.id sudah berhasil menghimpun kumpulan foto keluarga Erick Thohir bareng Elizabeth Tjandra dan anak-anaknya, yang ternyata family goals banget lho gaes. Daripada penasaran, yuk intip deretan potret kebersamaannya berikut ini.

1. Dalam beberapa kesempatan  Elizabeth Tjandra terlihat mendampingi Erick Thohir dalam sebuah acara yang dihadiri tamu asing. Dalam fotret ini Elizabeth Tjandra tampak memakai blazer warna navy dengan membiarkan rambut sebahunya terurai. Ia juga terlihat membawa tas berwarna coklat yang diselempangkan di bahunya gaes.

2. Bersama dengan keempat anaknya, Mahatma Arfala Thohir, Mahendra Agakhan Thohir, Makayla Amadia Thohir, dan Magisha Afryea Thohir, Erick dan sang istri terlihat sedang menghabiskan waktu libur bersama. Sambil menaiki mobil, mereka terlihat berpose kearah kamera sambil tersenyum lebar.

3. Masih dalam suasana berlibur, Erick Thohir bersama Elizabeth Tjandra dan keempat anaknya tak lupa mengabadikan foto kebersamaanya. Wah, keluarga yang harmonis banget ya gaes. 

4. Dalam poto ini terlihat Elizabeth Tjandra sedang menemani Erick Thohir dalam sebuah acara. 

5. Kalau foto yang satu ini, Terlihat Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra tengah merayakan ulang tahun salah satu putranya. Memang family goals banget ya!

6. Di foto ini Elizabeth Tjandra terlihat sedang mendampingi Erick Thohir dalam sebuah acara olahraga gaes.

BACA JUGA: Dorong Pemimpin Milenial Lewat Program BUMN Muda, Erick Thohir Tekankan Pentingnya Bekerja Pakai AKHLAK

Nah, itu dia kumpulan foto keluarga Erick Thohir bareng sang istri, Elizabeth Tjandra dan keempat anak-anaknya gaes. Gimana family goals banget kan?




Erick ThohirElizabeth TjandraKeluarga Erick ThohirFoto Keluarga Erick ThohirErick Thohir Bareng Elizabeth TjandraKumpulan Foto Keluarga Erick ThohirErick Thohir Bareng Istri dan Anak

Share to: