5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

Kolase Foto Mike Lewis, Rezky Aditya, Denny Sumargo, artis yang pernah dituding hamili perempuan lain (Foto: Instagram/@mike_lewis, @thereal_rezkyadhitya @sumargodenny)


Berikut ini daftar artis yang pernah dituding hamili perempuan lain gaes. 

Publik memang beberapa kali dihebohkan dengan kabar sejumlah artis yang dituding menghamili dan memiliki anak dari perempuan lain. 

Bahkan, yang terbaru adalah Rezky Aditya nih gaes. Suami Citra Kirana ini mendadak jadi sorotan karena dituding memiliki anak dari perempuan lain yang berinisial W.

BACA JUGA: Rezky Aditya Diminta Tanggung Jawab Hamili Orang, Razer Patricia Isyaratkan Karma

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutannya, simak dulu nih daftar artis yang pernah dituding hamili perempuan lain, berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

 

1. Mike Lewis

Setelah resmi bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis dikabarkan sudah menghamili model asal Amerika yang merupakan mantan kekasihnya dulu gaes.

Mantan kekasihnya itu bernama Kathyn. Melalui akun Instagramnya ia pernah dengan sengaja mengunggah foto hasil USGnya dan menandai akun Instagram Mike Lewis gaes.

Seolah-olah dituding sudah menghamili mantan kekasihnya itu, Mike Lewis pun ngatakan bahwwa hubungannya dengan Kathryn sudah berakhir sejak lama. Selain itu, ia juga membantah bahwa dirinya yang sudah menghamili model asal Amerika tersebut.

Namun, Kathryn yang awalnya ingin mencari pengakuan mike lewis tiba-tiba bungkam hingga kabar soal tudingan Mike Lewis menghamilinya meredup begitu saja gaes.

2. Enji Baskoro

Pria bernama asli Henry Baskoro Hendarso ini juga pernah dituding menghamili perempuan lain gaes.

Mantan suami Ayu Ting Ting ini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Anggita Sari. Bahkan, Anggita Sari pernah mengaku bahwa dirinya sudah dihamili oleh Enji ketika mereka masih kuliah dulu gaes.

Namun, tudingan tersebut dibantah oleh Enji sampai kabar ini hilang dengan sendirinya seiring waktu. Kini keduanya pun sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing gaes.

3. Denny Sumargo

Aktris yang pernah dituding hamili perempuan lain berikutnya adalah Denny Sumargo. Aktror sekaligus pebasket profesional ini pernha dituding menghamili DJ Verny Hasan gaes.

Kabar ini beredar dari pengakuan DJ Verny Hasan sendiri pada tahun 2013 silam. Kasus ini bahkan sempat membuat Denny Sumargo menghilang hingga karirnya juga ikut meredup lho.

BACA JUGA: Terungkap Identitas Perempuan Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Sempat Pamer Foto Lahiran

Meski Denny Sumargo sudah membantahnya. Namun, DJ Verny Hasan tetap membawa masalah ini ke ranah hukum gaes.

Hingga ditahun 2019 lalu, pengakuan DJ Verny Hasan pun terbukti salah karena berdasarkan hasil tes DNA membuktikan bahwa anaknya bukanlan anak dari Denny Sumargo gaes.

4. Gary Iskak

Aktor yang kini dikabarkan tengah sakit akibat penyakit kanker hati ini juga pernah dituding menghamili perempuan lain gaes.

Pasalnya sebelum ia hijrah, Gary Iskak beberapa kali digosipkan selingkuh dari Sabrina R Bonita. Bahkan, beredar kabar kalau ia dituding sudah menghamili Ima Risma. Ima Risma pun sempat membawa masalah ini ke ranah hukum lho.

Namun seiiring berjalannya waktu, aktor senior ini pun mengakui bahwa anak Ima Risma adalah anaknya tapi tidak terikat pernikahan gaes.

Pada tahun 2009 silam, aktor berusia 47 tahun ini justru malah menikah lagi dengan Richa Novisha.

5. Rezky Aditya

Belum lama ini, publik dihebohkan kembali dengan adanya kabar bahwa Rezky Aditya telah menghamili seorang perempuan berinisial W.

Perempuan berinisial W ini mengaku dihamili oleh sang aktor dan anak diluar pernikahannya ini kini sudah berusia 8 tahun gaes. 

Selain itu, perempuan tersebut juga meminta pertanggungjawaban dari suami Citra Kirana ini. Dia menggugat Rezky Aditya dan memintanya untuk memberikan nafkah kepada anak yang dilahirkannya.

Ternyata kejadian ini sudah cukup lama gaes. W mengaku bahwa dia menjalin hubungan dengan Rezky pada tahun 2012 silam Sementara itu, dia melahirkan anak pada tahun 2013.

Melalui pengacaranya, W mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan untuk pengakuan anak, nafkah dan perbuatan melawan hukum.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Rezky Aditya pun membantah tudingan ini. Padahal W sudah bersiap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anaknya adalah darah daging Rezky Aditya gaes.

"Dari kami menjelaskan ke saudari W itu, bahwa klien kami menolak tentang pengakuan itu (sejak 20 April), jadi membantah semuanya. Itu sudah kami sampaikan pada somasi yang kami buat kepada kuasa dari W," kata kuasa hukum Rezky Aditya, Hendrawan Halim.

Namun hingga saat ini, Rezky Aditya sendiri pun belum juga memberikan tanggapan gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Razer Patricia, Mantan Rezky Aditya yang Punya Tubuh Seksi dan Berwajah Cantik Gaes

Nah, itu dia 5 daftar artis yang pernah dituding hamili perempuan lain, dimana yang terbaru adalah Rezky Aditya gaes.




Rezky AdityaArtis Dituding Hamili Perempuan LainDaftar Artis Hamili Perempuan LainArtis Dituding Hamili PerempuanMike LewisEnji BaskoroDenny SumargoGary Iskak

Share to: