Trending Youtube, Fans Shalsabilla Berharap Film Tak Lagi Sama Ada Episode Lanjutnya Gaes

Trending Youtube, Fans Shalsabilla Berharap Film Tak Lagi Sama Ada Episode Lanjutnya Gaes

Trending Youtube, Fans Shalsabilla Berharap Film Tak Lagi Sama Ada Episode Lanjutnya Gaes

Kolase Foto Film Tak Lagi Sama Ada (Foto: Berbagai Sumber)


Film Tak Lagi Sama berhasil menjadi trending pertama di YouTube. Fans Shalsabilla pun berharap film tersebut akan ada episode selanjutnya gaes. 

Film pendek Tak Lagi Sama pertama kali tayang pada 18 Juni 2021 melalui kanal YouTube Salshabilla TV. Film ini mengisahkan tentang romansa sepasang kekasih yang diperankan oleh Adriana Salshabilla dan Mahardika Yusuf. 

Hingga berita ini dinaikkan film pendek Tak Lagi Sama sudah berhasil memiliki 2,3 juta lebih views dengan 240 ribu likes. 

BACA JUGA: Daftar dan Biodata Lengkap Pemain Drama Korea Racket Boys yang Viral Melecehkan Indonesia Gaes

Sinopsis Film Tak Lagi Sama

Film Tak Lagi menceritakan tentang Matahari Aluna (Adriana Salshabilla) yang berprofesi sebagai pelukis berbakat dan bersinar karirnya. 

Aluna memiliki pacar bernama Sagara yang diperankan oleh Mahardika. Sagara sendiri merupakan seorang penulis terkenal. 

Aluna dan Sagara sudah bersama sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Sagara merupakan sosok laki-laki yang selalu menepati janjinya. 

Namun, kisah percintaan manis Aluna dan Sagara perlahan mulai memburuk. Sagara berubah menjadi sosok yang tak lagi sama seperti sebelumnya. 

Sagara dan Aluna yang sering menghabiskan waktu berdua tiba-tiba berubah, mereka hanya hidup dengan tuntutan pekerjaannya masing-masing.  Meski begitu, Aluna mencoba untuk bertahan dengan Sagara.

BACA JUGA: Selain Racket Boys, Inilah Daftar Drama Korea yang Dinilai Hina Negara Lain

Fans minta lanjutan film Tak Lagi Sama

Kisah percintaan Aluna dan Sagara dalam film Tak Lagi Sama ternyata menarik banyak perhatian penonton. Tak sedikit penonton yang merasa relate dengan kisah cinta dalam film Tak Lagi Sama. 

Nggak heran deh kalau fans Salshabilla meminta episode lanjutan kisah film Tak Lagi Sama. Berikut adalah beberapa komentar para fans yang meminta lanjutannya. 

"Keren bangeett. Part 2 nya ditunggu," ujar salah satu netizen. 

"Ada lanjut tan nya gak. Seru ni film nya," kata Risa 1927.

"Meminta dgn hormat,supaya ada lanjutannya," tulis kaixva 67.

"Fix harus dilanjutin ini... minimal 2 ep.. bagus banget kak.... semangat terus berkarya 😁," tutur sri devi anjaswari.

BACA JUGA: Spoiler Drama Korea Voice 4, Lee Ha Na dan Song Seung Heon Siap Buru Psikopat Jahat

Buat kamu yang masih belum nonton, kamu bisa menyaksikan kisah cinta Aluna dan Sagara dalam kanal YouTube Salshabilla TV. Menurut kamu, film film Tak Lagi Sama bakal ada episode lanjutannya gak gaes?




Tak Lagi SamaFilm Tak Lagi SamaFilm Tak Lagi Sama Trending YoutubeLanjutan film Tak Lagi SamaSalshabilla AdrianiMahardika YusufFans Salshabilla

Share to: