Batal Tayang Tahun Depan, Moana Live Action akan Rilis 2026

Batal Tayang Tahun Depan, Moana Live Action akan Rilis 2026

Batal Tayang Tahun Depan, Moana Live Action akan Rilis 2026

Moana (foto: Dok. Disney Movie)


Film live action Moana menunda jadwal penayangannya hingga ke tahun 2026. Sebelumnya Disney mengungkap film tersebut akan dirilis pada Juni 2025. Namun dari kabar terbaru Disney mengungkap bahwa film live action Moana akan tayang pada 10 Juli 2026. 

Film tersebut akan menampilkan Dwayne Johnson sebagai Maui. Meski begitu film animasi Moana 2 masih dijadwalkan tayang pada 27 November 2024. 

Baca juga: Film Moana 2 Tayang di Bioskop Mulai 27 November 2024

“Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop pada bulan November ini,” ungkap CEO Walt Disney Company, Bob Iger.

Sekuel film Moana ini akan mengisahkan perjalanan baru Moana bersama Maui dan kru yang baru. Moana harus melakukan perjalanan ke Oseania setelah menerima panggilan dari nenek moyang. Tentu saja beragam tantangan berbahaya akan dihadapi oleh Moana.

Baca jugaIni Cara The Rock Ajari Putrinya untuk Mencuci Tangan ke Lagu 'Moana'

Tak hanya Moana live action, Disney juga mengumumkan bahwa Toy Story 5 akan dirilis pada 19 Juni 2026. Sementara The Mandalorian & Grogi yang merupakan spin of dari serial The Mandalorian akan tayang pada 22 Mei 2026.




Moana 2Moana Live ActionDisneyToy Story 5

Share to: