Alasan Nania Yusuf Pilih Pindah Agama Kristen Dari Islam Hingga Terima Hujatan Keluarga

Alasan Nania Yusuf Pilih Pindah Agama Kristen Dari Islam Hingga Terima Hujatan Keluarga

Alasan Nania Yusuf Pilih Pindah Agama Kristen Dari Islam Hingga Terima Hujatan Keluarga

Alasan Nania Yusuf Pilih Pindah Agama Kristen Dari Islam (foto Instagram: @nania.yusuf)


Nama Nania Yusuf baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah pilih pindah agama Kristen dari yang semula beragama Islam.

Keputusan Nania pindah agama ini bahkan membuat dirinya harus menerima hujatan dari keluarga besar.

Hal ini diketahui setelah video pengakuan penyanyi jebolan Indonesian Idol season 1 yang telah berpindah agama ini beredar di media sosial.

BACA JUGA: Biodata Nania Yusuf aka Nania Idol Lengkap Umur, Penyanyi yang Pilih Pindah Kristen Dari Islam

Kini terkuak alasan mengapa dirinya memilih untuk memeluk agama Kristen dan meninggalkan agama yang sudah dianutnya.

Alasan Nania Yusuf Pindah Agama

Berdasarkan video pengakuan Nania yang tersebar di media sosial diketahui kalau ternyata Nania sudah memutuskan menjadi seorang Kristiani sejak dua tahun lalu.

"Saya Nania Yusuf berasal dari muslim, Mami saya Pakistan, Bapak Jawa. Saya sekarang sudah mau memasuki tahun kedua untuk bisa terima Yesus dalam kehidupan saya dan puji Tuhan tidak akan berubah sampai kapanpun juga meskipun banyak sekali harga yang harus dibayar untuk terima Yesus sebagai juru selamat saya,"

Ia mengungkap alasan kenapa dirinya memilih pindah agama adalah karena merasa penasaran saat membaca Al-Kitab milik teman yang tertinggal dirumahnya.

Ia pun menemukan tulisan di Alkitab bahwa kita patut bahwa Yesus benar-benar ada. Pada malamnya ia pun terbangun dari tidur untuk melakukan sholat Tahajud.

Saat itu ia meminta petunjuk apabila Yesus benar-benar ada. Kemudian di malam yang sama pukul 02.00 WIB, ia mendengar ketukan pintu 3 kali dan melihat cahaya yang lama-lama membesar hingga muncul sosok yang tak pernah ia kenal tersenyum ppadanya. Sejak itulah ia memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Ditentang dan dihujat keluarga

Sementara itu, keputusan Nania Yusuf ini mendapat penentangan dari pihak keluarga. Orang tua Nania hingga kini belum menerima dirinya, bahkan anaknya yang sudah berumur 4 tahun ditahan dan tak bisa bertemu dengannya.

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Meninggalnya Steven N. Kaligis Vokalis Steven & Coconut Treez, Sempat COVID-19

Nggak cuma itu, gaes, sang ayah dulu sempat menghujat dirinya dengan sebutan kafir dan murtad serta mengancam akan membunuh Nania jika berani datang ke rumah sang ayah. 




Nania YusufNania Yusuf Pilih Pindah Agama KristenAlasan Nania Yusuf Pindah Agama KristenNania Yusuf Terima Hujatan KeluargaNania Yusuf Dihujat keluarga karena pindah agama

Share to: