Pecahan Uang Indonesia Bisa Nyanyi Viral di TikTok Gaes

Pecahan Uang Indonesia Bisa Nyanyi Viral di TikTok Gaes

Pecahan Uang Indonesia Bisa Nyanyi Viral di TikTok Gaes

Kolase Foto Mata Uang Indonesia Nyanyi (Foto: @bayurizaandria TikTok)


Sebuah video dimana pecahan mata uang Indonesia menjadi viral banget di TikTok karena duit tersebut bergerak dan bernyanyi gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Indonesia menjadi salah satu negara yang mempunyai pecahan uang yang menarik dan juga memberikan desain yang keren gaes. Tidak hanya itu, beberapa mata uang dibedakan dalam bentuk warna lho. 

BACA JUGA: Viral Kisah Pilu Kakek Asmat Hidup Sebatang Kara dan Tak Punya Tempat Tinggal, Sedih Banget Gaes

Tidak hanya itu gaes, Indonesia juga mempunyai pecahan uang baru yaitu Rp 75 ribu. Bahkan baru-baru ini juga sempat viral duit yang tidak terpotong dan menjadi limited edition gaes. Wah keren banget ya. 

Tak lama video tersebut viral, kembali lagi dimana ada pecahan mata uang Indonesia lengkap dari nilai terkecil sampai terbesar, menyanyikan sebuah lagu jadul gaes. Hal tersebut langsung ramai ditonton oleh netizen. 

Pecahan uang Indonesia yang bisa nyanyi

Video tersebut dibuat oleh salah satu TikToker bernama Bayu Riza Andria gaes. Kontennya tersebut diunggah baru-baru ini dan masuk ke FYP TikTok lho. Bahkan sudah ditonton sebanyak 7 juta views. 

Hal yang membuat video tersebut menarik adalah dimana semua gerakan dari gambar pahlawan tersebut pas banget. Bahkan jadinya terlihat lucu dan membuat para netizen yang melihatnya justru tertawa. 

BACA JUGA: Viral TikTok Cewek Kebanjiran di KRL, Netizen: Ngeri Kesetrum

"Tanggal Muda Uang Masih Utuh Semua gaes 😉👍" tulis Bayu Riza Andria. 

Lagu yang dinyanyikan oleh para pahlawan yang ada dalam pecahan mata uang Indonesia tersebut lagu dari grup O Zone yang berjudul Dragostea din tei Majahi Majahoo. Lagu tersebut memang sudah lama banget. 

Bahkan lagu tersebut tidak pernah lekang oleh zaman dan selalu menjadi lelucon untuk para netizen gaes. Hal tersebut juga menjadi faktor penunjang video tersebut menjadi lucu. 

BACA JUGA: Biodata Jenderal Moeldoko, Lengkap Umur dan Agama, Kepala Staf Presiden yang Viral Jadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB

Namun video tersebut komentarnya dimatikan gaes. Sepertinya sang TikToker tidak mau mendapatkan komentar yang negatif. Teknologi yang dipakai sang kreator sepertinya MyHeritage, namun tunggu klarifikasi dan tutorial dari Bayu Riza Andria ya gaes. 




viralviral uang indonesia nyanyivideo uang indonesia nyanyimata uang indonesiauang indonesiaindonesiamata uang indonesia nyanyi

Share to: