Fakta Menarik, Sinopsis dan Trailer Perdana Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Fakta Menarik, Sinopsis dan Trailer Perdana Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Foto

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings Marvel Studios (Foto: Instagram @marvelstudios)


Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana untuk film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Buat kamu yang penasaran, yuk simak sejumlah fakta unik, pemeran hingga sinopsisnya berikut ini!

Shang-Chi merupakan film tentang super hero yang kisahnya belum pernah diungkapkan dalam Marvel Cinematic Universe.

Diperankan oleh Simu Liu, sang pemeran utama dikisahkan tidak mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya lho gaes!

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Serial Hitam, Debut Akting Sara Fajira Jadi Zombie Gaes!

Penasaran banget kan? Yuk simak sejumlah fakta unik, pemeran hingga sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings berikut ini!

Trailer Perdana dan Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Dalam preview berdurasi dua menit, terlihat bahwa film ini menampilkan protagonis asal Asia.

Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu tumbuh bersama keluarganya. Dia menghabiskan waktu satu dekade untuk berlatih menjadi seorang pembunuh.

Ketika dia menginjak usia dua puluhan, Shang-Chi meninggalkan keluarganya untuk kehidupan baru di mana dia tidak harus memukuli orang- orang. Dia juga menghabiskan seluruh waktunya untuk bergaul dengan Awkwafina.

Kemudian, organisasi teroris 10 Rings yang dipimpin oleh Wenwu, ayah Shang-Chi pun datang memanggilnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Endgame KPK, Viral Ceritakan Pegawai KPK Tak Lolos TWK

Dari sinopsis dan trailernya, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tentu saja diharapkan sebagai film aksi yang menjadi mahakarya kung-fu Marvel.

Seorang Anak yang Tak Mengetahui Kejahatan sang Ayah

Dalam komiknya, Shang-Chi adalah master kung-fu, juga tumbuh sebagai pewaris 10 Rings. Dia adalah seorang anak yang tidak mengetahui bahwa keluarganya adalah orang jahat gaes!

Ayahnya, Fu Manchu, dianggap sebagai penggambaran yang bermasalah dari kiasan xenofobia.

"Hal yang paling menarik tentang melangkah ke dalam karakter ini adalah bahwa latar belakangnya belum pernah diceritakan sebelumnya," kata Liu kepada Entertainment Weekly.

"Kita tahu begitu banyak versi berbeda dari cerita asal Batman, bagaimana orang tuanya dibunuh ketika dia masih sangat muda. Kita tahu Peter Parker, yang digigit laba-laba radioaktif, dan dia kehilangan pamannya. Kisah Shang-Chi sangat tidak diketahui."

Pemeran Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Selain Simu Liu, beberapa aktor berbakat lainnya juga akan hadir mewarnai film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Beberapa aktor yang terlibat antara lain adalah Tony Leung, Awkwafina, Katy, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng. 

Baca Juga: Review dan Sinopsis The Unholy, Film Horor Religi Bikin Ngeri Abis Gaes

Sementara itu, film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dilaporkan akan rilis di bioskop pada September 2021 menadatang.

Nah, itu dia sejumlah fakta unik, pemeran hingga sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Siapa yang sudah gak sabar?




Shang ChiFilm Shang ChiPemain Shang ChiTrailer Shang ChiSinopsis Shang ChiPlot Shang ChiThe Legend of The Ten Rings10 RingsMarvel StudiosSimu Liu

Share to: