Hendak Berperan di Captain Marvel 2, Pernyataan Lawas Park Seo Joon Ini jadi Kontroversi

Hendak Berperan di Captain Marvel 2, Pernyataan Lawas Park Seo Joon Ini jadi Kontroversi

Foto

Park Seo Joon (Foto: Instagram @bn_sj2013)


Aktor Korea Selatan Park Seo Joon kembali menjadi perbincangan. bukan karena perannya di Captain Marvel 2, namun interview lawasnya kini jadi kontroversi.

Seperti yang kita ketahui, Park Seo Joon dikabarkan akan memperluas kariernya di dunia perfilman Hollywood. Bintang Itaewon Class, Park Seo Joon dikabarkan akan ikut membintangi film Captain Marvel 2. 

Meski belum ada pernyataan resmi dari agensi, namun kabar terlibatnya Park Seo Joon di film garapan Marvel Universe Cinematic (MCU) ini berhasil menghebohkan penggemar.

Baca Juga: Sukses Bintangi Itaewon Class, Park Seo Joon Bakal Main di Captain Marvel 2

Sayangnya, kabar miring mulai datang membawa kembali interview lawasnya pada tahun 2014 silam.

Tipe Wanita Ideal Park Seo Joon Jadi Pebincangan

Kontroversi muncul kembali atas pernyataan Park Seo Joon dari sebuah interview pada tahun 2014.

Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan tipe idealnya. Park Seo Joon mengatakan bahwa dia tidak akan mengubah pikiran tentang seorang istri yang meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus keluarganya.

"Saya tumbuh dalam keluarga seperti itu jadi saya juga berpikir anak-anak saya harus dibesarkan oleh ibu mereka," kata nya.

Di Korea Selatan, hal ini merupakan sesuatu hal yang cukup sering menjadi perbincangan. Wanita Korea lebih banyak mementingkan karier daripada berumahtangga.

Baca Juga: Fakta Menarik, Sinopsis dan Trailer Perdana Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Gak hanya tentang wanita yang harus meninggalkan pekerjaannya, aktor 32 tahun ini juga membahas tentang perkembangan anak yang tak mendapat cinta dari orangtuanya.

"Saya mendengar masa kecil seseorang selamanya membentuk perspektif seseorang tentang kehidupan. Tampaknya masa kanak-kanak yang tidak dicintai mengarah ke kehidupan dewasa yang bermasalah. Tidak akan memiliki keterampilan sosial yang baik, atau dia bisa berakhir menjadi penjahat menjadi ekstrem."

Selain tentang hal tersebut, pernyataan lainnya yang menjadi sorotan adalah ketika dia membahas tentang fisik wanita idamannya.

Park Seo Joon mengaku tidak terkesan dengan wanita tinggi karena hal tersebut membuatnya terlihat kuat dan mandiri.

"Saya menemukan wanita yang membawa naluri protektif saya menarik. Saya merasa jika mereka tinggi, mereka akan baik-baik saja hidup sendiri," lanjutnya.

"Saya suka wanita yang membuat saya khawatir, dan wanita kurus cenderung seperti itu."

Respon Netizen

Meski interview tersebut cukup lawas, namun pernyataan yang kontroversial ini terus menjadi pebincangan dari tahun-ketahun.

Pasalnya, Park Seo Joon tak juga membantah atau mengubah pandangannya tentang hal-hal yang disebutkan pada masa lalu.

Netizen pun meninggalkan sejumlah komentar tentang hal tersebut. Mereka mengaku gak bisa lagi melihat sosok Park Seo Joon seperti dlu.

"Apa lol aku tidak akan pernah melihatnya dengan cara yang sama lagi smh"

"Yah, kepercayaan patriarkal yang sangat tua."

"Saya cukup yakin tidak semua penggemarnya memiliki masa kecil yang penuh kasih ... Dia seharusnya lebih bijaksana dengan kata-katanya"

Baca Juga: Mengenal Joget Pargoy, Joget Gen Z Daerah dengan Lagu Dugem Gaes

"Saya mengerti dia ingin seseorang menjadi ibu rumah tangga tetapi mengatakan seseorang bisa berakhir menjadi penjahat? Itu melewati batas"

Nah, itu dia interview lawas Park Seo Joon yang kini jadi kontroversi. Bagaimana menurut kamu?




Park Seo JoonInsterview Park Seo JoonInstagram Park Seo JoonCaptain Marvel 2Marvel Universe Cinematic (Sosok Park Seo JoonKontriversi Park Seo Joon

Share to: