Fakta dan Profil David Wibawa Sapulete, Pilot Ganteng yang Jual Sayap Ayam Kepak Madu Ma'el

Fakta dan Profil David Wibawa Sapulete, Pilot Ganteng yang Jual Sayap Ayam Kepak Madu Ma'el

Fakta dan Profil David Wibawa Sapulete, Pilot Ganteng yang Jual Sayap Ayam Kepak Madu Ma'el

Fakta dan Profil David Wibawa Sapulete (foto Instagram: @mrdvdwsplt)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari pilot ganteng yang jual sayap ayam Kepak Madu Ma'el bernama David Wibawa Sapulete ini?

David Wibawa Sapulete merupakan seorang pilot asal Tangerang yang terjun ke dunia bisnis kuliner karena terdampak pandemi Covid-19.

Kepak Madu Ma'el miliknya ini diketahui terinpirasi dari kuliner Malaysia dan beromzet ratusan juta serta sudah memiliki 4 cabang yang ada di Indonesia lho.

BACA JUGA: Biodata David Wibawa Sapulete Lengkap Agama dan Umur, Pilot Ganteng yang Jual Sayap Ayam Beromzet Ratusan Juta

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari David Wibawa Sapulete, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama akun David Wibawa Sapulete, ternyata pria satu ini akrab dengan panggilan David atau Dav gaes.

2. David Wibawa Sapulete ini diketahui merupakan seorang pria yang berasal dari Tangerang gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau David Wibawa Sapulete ini merupakan keturunan Ambon-Jawa lho.

4. Cowok yang akrab dipanggil Dav ini diketahui menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau David Wibawa Sapulete ini berprofesi sebagai seorang pilot yang tergabung dalam maskapai Air Asia.

6. Selain itu, David juga dikenal sebagai sosok pengusaha kuliner Kepak Madu Ma'el yang menjual sayap ayam dan bagian lainnya dengan omzet ratusan juta.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini merupakan lulusan mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas terkenal.

8. Ia diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Gabby Rachmadini pada November 2017 lalu.

9. Selain itu, pria keturunan Ambon ini juga sangat suka berolahraga sepakbola dan juga basket gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Pitijustpretty, Tiktoker yang Punya 1 Juta Pengikut Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari David Wibawa Sapulete, pilot ganteng yang jual sayap ayam Kepak Madu Ma'el. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




David Wibawa Sapuletefakta David Wibawa Sapuleteprofil David Wibawa Sapuletebiodata David Wibawa SapuletePilot Air Asiapengusaha kulinerjual sayap ayamKepak Madu Ma'el

Share to: