Fakta dan Profil Sheren Natalia, Selebgram yang Auranya Bikin Lelaki Khilaf Gaes

Fakta dan Profil Sheren Natalia, Selebgram yang Auranya Bikin Lelaki Khilaf Gaes

Fakta dan Profil Sheren Natalia, Selebgram yang Auranya Bikin Lelaki Khilaf Gaes

Fakta dan Profil Sheren Natalia dalam kolase (Foto: Instagram @sherenn_nat)


Kenalan yuk dengan Sheren Natalia si selebgram cantik yang diidolakan oleh banyak lelaki nih gaes!

Sheren Natalia merupakan selebgram dan juga atlet basket asal Bangka Belitung yang saat ini berusia 17 tahun. Sheren diketahui lahir pada bulan Januari pada tahun 2004.

Sosoknya dikenal melalui media sosial khususnya Instagram dan juga TikTok. namun gak hanya cantik, gadis asal Babel ini juga berprestasi terutama di bidang olahraga basket lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Lydia Setiawan aka lydiaaas, TikToker Cantik Asal Samarinda Gaes!

Bikin penasaran kan? Yuk simak fakta dan profil lengkap Sheren Natalia  berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Sheren Natalia adalah nama aslinya, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Nata.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilik akun Instagram @sherenn_nat ini berasal dari  Kepulauan Bangka Belitung.

3. Dilansir dari unggahan di akun Instagram miliknya, Sheren Natalia diketahui lahir pada bulan Januari 2004. Saat ini, dia masih berusia 17 tahun lho!

4. Nata dikenal melalui sosial media, khususnya Instagram dan juga Tiktok. Bahkan dia memiliki lebih dari 131 ribu followers gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Azzahra Nabila, Anak Sulung Tora Sudiro yang Ikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Akting

5. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, gadis 17 tahun ini jago banget olahraga basket. Bahkan sejumlah prestasi telah diraihnya.

6. Sheren Natalia tergabung dalam PERBASI dan ikut dalam turnamen Pra PON Basket Putri 2019. Dia juga pernah bertanding di Babel, Surabaya hingga Aceh gaes!

7. Meski jago olahraga, Nata juga tetap peduli penampilan, Dia memiliki paras cantik dan pesona yang luar biasa.

8. Bahkan kolom komentarnya dipenuhi dengan para lelaki yang mengidolakannya. Cantik dan berprestasi, paket lengkap banget gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Seviq Febinita, YouTuber Sekaligus Influencer yang Punya Gaya OOTD Keren

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Sheren Natalia si selebgram cantik asal Bangka Belitung kelahiran Januari 2004. Nata saat ini berusia 17 tahun gaes!




Sheren NataliaInstagram Sheren NataliaBiodata Sheren NataliaUmur Sheren NataliaAsal Sheren NataliaProfil Sheren NataliaFakta Sheren Natalia

Share to: