Biodata Nadiya Rawil Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Berparas Cantik dan Punya Suara Merdu

Biodata Nadiya Rawil Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Berparas Cantik dan Punya Suara Merdu

Biodata Nadiya Rawil Lengkap Agama dan Umur,  Penyanyi Berparas Cantik dan Punya Suara Merdu

Kolase Foto dan Biodata Nadiya Rawil, Penyanyi Berparas Cantik Punya Suara Merdu (Foto: Instaram @nadiyarawil)


Kenalan yuk lewat biodata Nadiya Rawil lengkap dengan agama dan umurnya. Simak lebih lanjut terkait Nadiya Rawil, penyanyi berparas cantik yang punya suara merdu berikut ini gaes. 

Nadiya Rawil  merupakan gadis asal Jakarta kelahiran 29 Desember 1999. Gadis cantik satu ini kini berusia 21 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Nadiya Rawil mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2017 lalu gaes. Awalnya, ia kerap mengunggah cover lagu yang ia nyanyikan melalui sosial media miliknya. 

Dari situlah Nadiya Rawil mendapat banyak kesempatan untuk terjun di dunia musik Tanah Air. Ia pun diketahui sudah berhasil merilis beberapa single lagu lho. 

BACA JUGA: Biodata Wandra Resturian Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Juga Koplo Ganteng Asal Banyuwangi

Seperti apa sosok Nadiya Rawil? Ini dia biodata Nadiya Rawil, lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Profil dan Biodata Nadiya Rawil

Nama lengkap: 

Nadiya Rawil Rangkuti

Nama panggilan:

Nadiya

Nama panggung: 

Nadiya Rawil

Kota Asal: 

Jakarta

Tempat tanggal lahir: 

29 Desember 1999

Umur: 

21 tahun

Agama: Islam (belum diketahui secara pasti)
Label: 

Trinity Optima Production

Pendidikan: 

Universitas Indonesia

Profesi: 

Penyanyi

Sering unggah cover lagu

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Nadiya Rawil mulai dikenal publik setelah ia kerap mangunggah cover lagu melalui sosial media miliknya gaes. Suara merdunya berhasil menyihir para pendengarnya dan langsung menyukai dirinya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari yang Terjun ke Dunia Hiburan

Berduet dengan Adera

Dari cover lagu yang sering dinyanyikan, Nadiya Rawil akhirnya dipertemukan dengan penyanyi Adera. Mereka pun akhirnya berkolaborasi dalam sebuah single berjudul Dengarkan Hatiku. 

Bergabung dengan label Trinity Optima Production

Pada tahun 2018, Nadiya Rawil akhirnya berhasil mendapat kesempatan untuk mengikuti program inkubasi di label rekaman Trinity Optima Production. 

Gadis berusia 21 tahun ini pun menjalani pelatihan vokal dan stage performance hingga lebih dari satu tahun. Ia akhirnya merilis single perdananya berjudul Satu Antara Berjuta. 

Berparas cantik dan bersuara merdu

Nadiya Rawil memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah paras yang cantik, pintar, hingga suaranya yang merdu. Nggak heran deh kalau ia banyak disukai publik. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Micelle Halim, Selebgram yang Body Shaming Model Victoria's Secret

Nah itulah biodata Nadiya Rawil, penyanyi asal Mandailing yang berparas cantik. Nggak penasaran lagi kan dengan agama dan umur Nadiya Rawil?




Nadiya RawilBiodata Nadiya RawilUmur Nadiya RawilAgama Nadiya RawilProfil Nadiya RawilBiografi Nadiya RawilSosok Nadiya RawilPenyanyi Cantik Nadiya Rawil

Share to: