Biodata Indra Rudiansyah Lengkap Agama Umur dan Wiki, Mahasiswa Indonesia yang Berpartisipasi di Vaksin AstraZeneca COVID19

Biodata Indra Rudiansyah Lengkap Agama Umur dan Wiki, Mahasiswa Indonesia yang Berpartisipasi di Vaksin AstraZeneca COVID19

Biodata Indra Rudiansyah Lengkap Agama Umur dan Wiki, Mahasiswa Indonesia yang Berpartisipasi di Vaksin AstraZeneca COVID19

Biodata Indra Rudianasyah, Mahasiswa Indonesia yang Berpartisipasi di Vaksin AstraZeneca COVID19 (Foto: Instagram @rudianindra)


Yuk cari tahu biodata Indra Rudiansyah, lengkap agama umur dan wiki, mahasiswa Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pengembangan vaksin AstraZeneca COVID19 lho gaes. 

Indra Rudiansyah merupakan pria asal Indonesia kelahiran 1 September 1991 yang kini berumur 29 tahun. Indra diketahui memeluk agama Islam. 

Baru-baru ini, sosok Indra Rudiansyah mendapat sorotan publik karena ikut terlibat dalam mengembangkan vaksin COVID19 AstraZeneca di Oxford University. 

Indra Rudiansyah merupakan satu-satunya mahasiswa asal Indonesia yang telibat dalam pengembangan vaksin tersebut. Nggak heran deh kalau publik pun mulai mencari tahu tentang biodata Indra Rudiansyah. 

BACA JUGA: 7 Fakta Unik Indra Rudiansyah Lengkap Agama, Warga Indonesia yang Teliti Vaksin AstraZeneca COVID19 Gaes

Semakin penasaran dengan sosok Indra Rudiansyah? Inilah biodata Indra Rudiansyah lengkap dengan agama umur dan wiki yang berhasil kami rangkum. 

1. Biodata Indra Rudiansyah

Nama Lengkap                

Indra Rudiansyah

Asal

Bandung

Tanggal lahir

1 September 1991

Umur

29 tahun

Agama

Islam

Profesi

Akademisi, Peneliti

Hobi

Membaca Buku

Pendidikan             

S2 Mikrobiologi dan S2 Bioteknologi Institut Teknologi Bandung (ITB), S3 Clinical Medicine di Oxford University

Status

Menikah (belum ada sumber resmi)

Akun Instagram

@rudianindra 

Latar belakang pendidikan

Indra Rudiansyah menempuh pendidikan Sarjana Mikrobiologi di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan S2 di kampus yang sama dengan jurursan Bioteknologi. Indra Rudianasyah lalu melanjutkan studinya di program S3 Clinical Medicine, Jenner Institute, Universitas Oxford. 

Terlibat di pengembangan Vaksin AstraZeneca

Sejak awal Mei 2020, Indra Rudiansyah terlibat dalam pengembangan vaksin AstraZeneca yang dilakukan di Universitas Oxford gaes. Ia terlibat sebagai penguji antibodi respons dari para voulenteer yang sudah divaksin. 

BACA JUGA: Erick Thohir Pastikan Tak Ketersedian Obat di Apotek BUMN: Negara Hadir untuk Rakyat

2. Perjuangan Indra Rudiansyah bersama timnya

Perjuangan Indra Rudiansyah bersama rekan setimnya di lab yang menghabiskan waktu selama 10 jam hampir setiap harinya akhirnya membuahkan hasil. Kini Universitas Oxford mengumumkan baha vaksin AstraZeneca COVID19 menghasilkan respon kekebalan yang baik. 

3. Sempat terjun di bidang riset vaksin

Sebelumnya, Indra Rudiansyah juga sempat terjun dan menggeluti bidang vaksin lainnya. Misalnya saja seperti vaksin malaria. 

Nah itulah biodata Indra Rudiansyah lengkap dengan agama umur dan wiki yang berhasil kami rangkum gaes. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan mahasiswa Indonesia yang ikut terlibat di pengembangan vaksin AstraZeneca COVID19?




Indra RudiansyahBiodata Indra RudiansyahAgama Indra RudiansyahUmur Indra RudiansyahMahasiswa Indonesia di bidang Vaksin AstraZenecaVaksin AstraZeneca COVID19Profil Indra RudiansyahAstraZeneca Indra Rudiansyah

Share to: