Daftar 6 Lagu GFriend yang Cocok Didengarkan Saat Musim Panas, Mana Kesukaan Mu?

Daftar 6 Lagu GFriend yang Cocok Didengarkan Saat Musim Panas, Mana Kesukaan Mu?

Daftar 6 Lagu GFriend yang Cocok Didengarkan Saat Musim Panas, Mana Kesukaan Mu?

6 Lagu Musim Panas GFriend, Cocok Didengarkan Saat Cuaca Panas di Siang Hari (Foto: Twitter @soompi)


Berikut daftar 6 lagu GFriend yang cocok didengarkan saat musim panas gaes, kamu suka yang mana kira-kira?

GFriend sendiri merupakan girl grup K-POP yang beranggotakan enam orang, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Mereka debut pada tahun 2015 dengan single "Glass Bead". Setelah 6 tahun berkarir, pada Mei 2021 kemarin Gfriend resmi dibubarkan.

Menurut kabar yang beredar, semua anggota GFriend tidak menemukan kata sepakat dalam pembaruan kontrak mereka dengan agensi mereka, Source Music Entertainment. Hal ini berimbas pada pemutusan kontrak ekslusif dari Source Music Entertainment kepada semua anggota GFriend.

Baca Juga: Fakta-fakta GFRIEND Akhiri Kontrak dengan Source Music, Nama Jadi Trademarks Hingga Fans Meradang

GFriend sendiri dikenal sebagai salah satu girl grup bahkan grup K-POP yang memiliki tingkat sinkronisasi yang tinggi. Single terakhir dari GFriend adalah Mago yang dirilis pada 2020 lalu. Selain itu, GFriend juga dikenal sebagai salah satu girl grup K-POP yang mendapatkan julukan "Summer Queen". Julukan yang diberikan kepada girl grup yang selalu sukses merilis single musim panasnya.

Berikut daftar lengkap 6 lagu GFriend yang cocok didengarkan saat musim panas gaes.

1. Me Gustas Tu

Lagu yang dirilis tahun 2015 ini memiliki judul berbahasa Spanyol yang berarti "Aku Suka Kamu". Lagu yang easy listening ini mempunyai koreografi yang tergolong rumit. Lagu Me Gustas Tu sangat cocok didengarkan disaat cuaca panas di siang hari.

Lagu ini menjadi viral setelah muncul video GFriend yang membawakan lagu Me Gustas Tu ini disebuah panggung yang licin,. Ahasil hampir semua anggota GFriend terpeleset, namun mereka tampil profesional dengan berhasil membawakan lagu tersebut meski harus terjatuh-jatuh.

2. Navillera

Lagu yang dirilis tahun 2016 ini yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi "Kupu-kupu". Sama halnya dengan Me Gustas Tu, Navillera juga merupakan lagu yang easy listening, namun mempunyai koreografi yang tergolong rumit. Lagu ini juga cocok didengarkan saat cuaca panas di siang hari, yang membuat siang hari menjadi lebih bersemangat.

3. Love Whisper

Lagu yang dirilis tahun 2017 ini juga cocok didengarkan saat cuaca panas di siang hari. Karena lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyukai orang yang ia suka, tetapi malu-malu, maka lagu ini akan sangat cocok didengarkan jika kamu sedang menyukai orang yang kamu suka, tetapi kamu malu mengungkapkannya.

4. Summer Rain

Lagu yang dirilis tahun 2017 ini cocok didengarkan saat hujan di musim panas. Lagu yang bernuansa ballad ini sangat cocok jika  kamu sedang galau memikirkan orang yang kamu sukai.

5. Sunny Summer

Kembali ke lagu ceria musim panas ala GFriend, lagu yang dirilis tahun 2018 ini menceritakan tentang seseorang yang bingung hendak melakukan apa disaat cuaca panas di siang hari. Dan Gfriend pun mengajak semua orang untuk bersenang-senang di musim panas ini hingga malam berakhir.

Dalam lirik lagu ini, semua nama anggota GFriend disebutkan mulai dari Yerin, SinB, Umji, Eunha, Yuju, dan yang terakhir Sowon.

6. Fever

Lagu Fever yang dirilis tahun 2019 ini menjadi lagu summer terakhir yang dirilis GFriend sebelum bubar. Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah tidak bisa lagi menahan perasaan suka kepada orang yang ia sukai, dan ia pun ingin menyatakan cintanya di saat musim panas.

Lagu ini sangat cocok didengarkan jika kamu berencana ingin menyatakan cinta ke orang yang kamu suka di musim panas ini.

Nah gaes, itulah daftar 6 lagu GFriend yang cocok didengarkan saat musim panas, kamu suka yang mana gaes?




GFriendLagu GFriendLagu musim panas GFriendLagu summer GFriend6 lagu musim panas GFriend6 lagu summer GFrienddaftar lagu GFriendmusim panas GFriend

Share to: