Detik-detik Video Rekaman CCTV Pemukulan Junus Anugerah yang Membunuh Agustanu Hamdani Karena BAB Anjing

Detik-detik Video Rekaman CCTV Pemukulan Junus Anugerah yang Membunuh Agustanu Hamdani Karena BAB Anjing

Detik-detik Video Rekaman CCTV Pemukulan Junus Anugerah yang Membunuh Agustanu Hamdani Karena BAB Anjing

Detik-detik Video Rekaman CCTV Pemukulan Junus Anugerah yang Membunuh Agustanu Hamdani Karna BAB Anjing (Foto: Instagram @christian_joshuapale)


Ini dia detik-detik video rekaman CCTV pemukulan yang dilakukan Junus Anugerah dan membunuh Agustanu Hamdani karena BAB anjing. 

Sebelumnya, sosok Junus Anugerah sempat viral karena menganiaya Agustanu Hamdani karena perkara anjingnya BAB di depan rumahnya. 

Rekaman CCTV tersebut menampilkan awal mula pemukulan Junus Anugerah terhadap Agustanu Hamdani yang berujung pada meninggalnya Agustanu Hamdani. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Junus Anugrah Gunawan, Pelaku Pemukul Agustanu Hamdani Hingga Meninggal Terkenal Kasar

Rekaman CCTV pemukulan Junus Anugerah

Kejadian itu berawal dari perempuan bernama Angel yang membawa anjingnya berjalan-jalan keliling kompleks. Karena satu dan lain hal, anjing tersebut dibiarkan terlepas. 

Lalu, anjing itu buang BAB di depan rumah Junus Anugerah. Angel lalu membersihkan BAB tersebut. Lalu, Junus menegur Angel. 

Angel lalu pulang dan memberitahu ayahnya yaitu Agustanu Hamdani. Agustanu lalu menghampiri rumah Junus untuk meminta klarifikasi. 

Namun, saat Agustanu menanyakan soal hal tersebut. Hal itu justru berujung cekcok dengan Junus.  Tak cuma itu, Junus pun menghajar Agustanu hingga ia tersungkur di pinggir jalan. Hal itu menyebabkan Agustanu meninggal karena kepalanya membentur jalan. 

BACA JUGA: Biodata Junus Anugrah Gunawan Lengkap Agama Umur dan Karir, Pelaku Pemukulan Agustanu Hamdani Hingga Meninggal

Viral di sosial media

Kejadian tersebut pun sempat viral di sosial media. Banyak yang mengutuk perbuatan Junus yang dirasa terlalu berlebihan. Terutama hanya soal BAB anjing ia rela menghajar korban hingga meninggal dunia.

Nah itulah rekaman CCTV yang menampilkan kejadian pemukulan Junus Anugerah terhadap Agustanu Hamdai karena persoalan BAB anjing. 




Rekaman CCTV Pemukulan Junus AnugerahJunus AnugerahPemukulan Junus AnugerahRekaman pemukulan Junus AnugerahJunus Anugerah Memukul Agustanu HamdaniProfil Junus Anugrah GunawanSosok Junus Anugrah GunawanFacebook Junus Anugrah GunawanBAB Anjing PoodlePemukulan Karena anjing PoodleFakta Junus Anugrah GunawanRumah Junus Anugrah GunawanAgustanu HamdaniProfesi Junus Anugrah GunawanSosok Junus Anugrah GunawanBiodata Junus Anugrah Gunawan

Share to: