8 Fakta Kasus Juy Putri: Bukan Warga Bekasi, Undang 50 Orang, Denda 12 Juta dan Undang TikToker Terkenal

8 Fakta Kasus Juy Putri: Bukan Warga Bekasi, Undang 50 Orang, Denda 12 Juta dan Undang TikToker Terkenal

8 Fakta Kasus Juy Putri: Bukan Warga Bekasi, Undang 50 Orang, Denda 12 Juta dan Undang TikToker Terkenal

8 Fakta Kasus Juy Putri: Bukan Warga Bekasi, Undang 50 Orang, Denda 12 Juta dan Undang TikToker Terkenal (Foto: TikTok)


Cari tau yuk fakta kasus Juy Putri yang menggelar ulang tahun meriah di tengah masa PPKM hingga viral di sosial media. 

Dalam ulang tahun yang digelar pada 21 Juli 2021 lalu, Juy diketahui mengundang para TikToker terkenal. 

Banyak yang menilai bahwa pesta tersebut mestinya tak dilakukan karena masih di masa PPKM. Karena hal tersebut, Juy Putri dikenai denda sebesar Rp12 juta rupiah gaes. 

Banyak netizen pun mulai mencari tahu sosok dan fakta lengkap kasus yang menimpa gadis bernama lengkap Julia Eka Putri ini. 

BACA JUGA: Juy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes

Inilah 8 fakta kasus Juy Putri yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

1. Asal Juy Putri ternyata bukan dari Bekasi

Banyak yang mengira Juy Putri berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Namun ternyata Juy Putri sebenarnya warga Samarinda, Kalimantan Timur gaes. 

2. Menggelar pesta megah

Pada tanggal 21 Juli 2021 lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke 18, Juy Putri menggelar sebuah pesta ulang tahun meriah.

Dalam pesta tersebut, Juy mengenakan dres berwarna pink yang membuatnya nampak anggun. Ia juga mengenakan mahkota di rambutnya yang berwarna pirang. 

3. Mengundang TikToker terkenal juga gaes

Juy Putri juga mengundang beberapa teman yang berasal dari kalangan TikToker terkenal. Diantaranya seperti TikToker Ismi, Novan, Caca, dan masih banyak lagi. 

4. Tamu yang diundang tampak tak memakai masker

Dalam video yang beredar, beberapa tamu yang diundang oleh Juy Putri nampak tak mengenakan masker dan menjaga jarak. Juy Putri sendiri juga tampak tak mengenakan masker saat di pestanya. 

BACA JUGA: Ini Tahun Lahir Juy Putri Lengkap Biodata, Agama dan Pasangannya Novan AS yang Dihujat Netizen

5. Viral dihujat di sosial media

Karena menggelar pesta meriah di tengah masa PPKM dan beberapa tak memenuhi protokol kesehatan, Juy Putri pun sontak mendapat hujatan di sosial media. 

Beberapa hujatan yang ia terima juga berasal dari konten kreator TikTok yang prihatin dengan sikap Juy tersebut. Padahal ada banyak orang yang kesusahan di tengah masa PPKM. 

Banyak yang menyebut bahwa Juy tak memberi contoh yang baik bagi 15 juta followersnya di TikTok. Beberapa diantaranya juga memberikan komentar pedas kepada Juy. 

6. Juy Putri meminta maaf

Karena banyaknya hujatan tersebut, Juy Putri akhirnya meminta maaf melalui TikToknya beberapa waktu lalu. Ia mengaku sadar atas perbuatannya tersebut tak layak untuk dicontoh publik.

7. Netizen protes soal permintaan maaf Juy

Meski sudah mengaku salah dan meminta maaf melalui sebuah video TikTok, banyak netizen yang protes soal permintaan maaf Juy Putri tersebut. Pasalnya, ia nampak seperti membaca teks permintaan maaf. 

8. Dikenai denda Rp12 juta

Karena kasus ulang tahun di tengah masa PPKM Level 4 tersebut, TikToker hits satu ini dikenai denda sebesar Rp12 juta. 

Denda tersebut diberikan kepada Juy melalui sidang yustisi tindak pidana ringan di Kecamatan Bekasi Utara beberapa waktu lalu. 

Tak cuma Juy, tamu yang hadir dalam ulang tahun tersebut juga ikut dikenai denda sebesar Rp2 juta. Sementara itu, hotel tempat Juy menggelar pesta dikenai denda sebesar Rp17 juta gaes. 

BACA JUGA: Ini Video Full Ulang Tahun Juy Putri, Tiktoker yang Gelar Pesta Disaat PPKM Gaes

Nah itu fakta kasus Juy Putri yang menggelar ulang tahun meriah di tengah masa PPKM hingga viral di sosial media dan mendapat hujatan pedas netizen.




Juy PutriFakta kasus Juy PutriKasus Juy PutriUlang tahun Juy PutriViral Juy PutriBiodata Juy PutriTinggi Badan Juy PutriUmur Juy PutriAsal Juy PutriPacar Juy PutriUlang Tahun Juy PutriJuy Putri Kena Denda 12 jutaJuy Putri TikTokInstagram Juy PutriVideo ulang tahun Juy Putri

Share to: